Cetak Kartu Nama Ciputat

Cetak Kartu Nama Ciputat

Cetak Kartu Nama Ciputat – Apakah kamu sedang mencari layanan cetak kartu nama Ciputat atau daerah sekitarnya? Apakah kamu membutuhkan kartu nama untuk kepentingan pribadi atau bisnis?

Di Lautan Display, sebuah platform percetakan online dan importir standing banner, kami menyediakan layanan cetak kartu nama dua sisi atau satu sisi untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari kartu nama pribadi, perusahaan, kartu identitas toko atau bisnis, profesi, dan lain sebagainya.

Sebagian besar bisnis memerlukan kartu nama, oleh karena itu, jangan ragu untuk membuatnya. Terlebih jika kamu menyadari betapa kartu nama kecil tersebut dapat memberikan dampak besar, terutama dalam bisnis atau penjualan. Seseorang bisa menjadi pelanggan kamu hanya berdasarkan kartu nama. Menarik, bukan?

Lanjutkan membaca informasi ini untuk mengetahui bagaimana cara memesan atau membuat kartu nama dengan mudah.

Layanan Cetak Kartu Nama Ciputat Lautan Display

Jangan khawatir terkait desain kartu nama dan lainnya. Kami menyediakan template desain yang bisa langsung dipilih dan dicetak. Nantinya hanya perlu merubah isian informasi saja. Penambahan atau pengisian informasi pada kartu nama juga dilakukan oleh tim kami.

kecuali kamu memiliki desain kartu nama impian sendiri dan ingin dibuatkan persis seperti itu. Maka, kamu akan dikenakan jasa desain.

Kartu nama bolak-balik berarti kamu mencetak gambar atau desain di kedua sisi kartu. Kamu dapat membagi informasi di bagian depan dan belakang kartu. Untuk penampilan yang lebih baik, kamu juga dapat memilih opsi penyelesaian atau laminasi.

Berikut adalah detail yang akan kamu dapatkan saat mencetak kartu nama di Lautan Display.

Spesifikasi Keterangan

SpesifikasiKeterangan
Ukuran kartu9 x 5,5 cm
Bahan CetakArt Cartoon
Pilihan Cetak1 sisi atau dua sisi
FinishingTanpa laminasi, laminasi glossy, laminasi doff
Box KartuFree box kartu nama
Min order1 box = 100 lembar kartu nama
Desain Kartu NamaPilih Template atau Custom
Pengerjaan1-2 hari kerja

Kartu nama merupakan investasi jangka panjang. Oleh karena itu, tidak perlu khawatir jika kamu perlu mencetak 100 lembar kartu atau 1 kotak, karena kartu ini diharapkan akan digunakan dalam jangka waktu yang panjang dan tidak akan habis sekaligus.

Biaya cetaknya pun cukup terjangkau, mulai dari 55k-75k untuk cetak tanpa laminasi, dan 65k-86k untuk cetak dengan laminasi. Kamu bisa mengecek harga pastinya dengan mengklik tombol di bawah.

Cetak Kartu Nama Ciputat

Yuk Buat Kartu Nama Ciputat & Sekitarnya Hanya Di Lautan Display

Variasi Kartu Nama dan Ilustrasinya

Rencana membuat kartu nama? Jika benar, sebaiknya kamu mengenali beberapa sampel kartu nama yang menarik sebagai panduan. Kartu nama memiliki peranan yang sangat penting, terutama untuk para profesional dan pengusaha.

Mengapa penting? Karena kartu nama menunjukkan profesionalisme dan keseriusan kamu dalam menjalani karier atau usaha.

Dalam aktivitas sehari-hari, kartu nama berfungsi sebagai penanda identitas kamu pada orang baru yang baru saja kamu kenal. Banyak alasan dapat menjadi dasar pemberian kartu nama, sebagian besar untuk membentuk hubungan dengan orang baru.

Oleh karenanya, sangat penting bagi kamu untuk memiliki kartu nama guna mempermudah pembentukan jaringan dengan profesional lainnya.

Sebelum melakukan pembuatan, kamu perlu mengerti unsur-unsur yang wajib ada dalam kartu nama dan beberapa contoh yang bisa dijadikan inspirasi. Berikut penjelasannya yang mungkin bisa membantu!

Komponen Vital dalam Kartu Nama
1. Logo dan slogan

Logo dan slogan sangat penting jika kamu adalah pengusaha dengan brand tertentu. Kenapa penting? Karena saat seseorang mendapatkan kartu nama dan melihat logo brand yang ada, mereka cenderung akan ingat kamu saat melihat logo tersebut di tempat lain.

Cetak Kartu Nama Ciputat
2. Nama dan jabatan

Nama dan jabatan harus tercantum dalam kartu nama, sesuai dengan saran dari The Balance SMB. Jangan lupa untuk menuliskan jabatan atau posisi yang kamu miliki saat ini.

Misalnya, jika kamu saat ini adalah manajer produk, jangan ragu untuk menulis jabatan tersebut dalam kartu nama kamu. Hal ini dilakukan agar orang lain dapat mengetahui lebih banyak tentang diri kamu.

3. Detail kontak

Ketika kamu mencari referensi kartu nama di internet, tentu di dalamnya ada detail kontak. Selain sebagai alat kenalan, kartu nama juga berfungsi untuk membina relasi dengan orang yang baru kamu kenal.

Oleh karena itu, sertakan detail kontak di dalamnya, bisa berupa email atau nomor telepon kantor. Jika kamu merasa baik-baik saja, mungkin kamu bisa mencantumkan nomor ponsel pribadi.

4. Situs web

Jika kamu memiliki situs web, alangkah baiknya mencantumkannya dalam kartu nama. Tujuannya adalah untuk menampilkan portofolio yang sedang kamu kerjakan saat ini. Selain itu, orang yang menerima kartu nama bisa lebih mengenal kamu melalui situs web.

5. Media sosial

Apakah kamu setuju bahwa media sosial saat ini menjadi platform penting yang dapat menampilkan identitas kamu? Jika ya, maka kamu perlu menyertakan akun media sosial dalam kartu nama.

Namun, perlu kamu pertimbangkan sebelum mencantumkan media sosial. Jika tujuan kamu adalah untuk urusan profesional, mungkin kamu bisa mencantumkan akun LinkedIn. Namun, jika tujuan untuk menunjukkan portofolio, mungkin kamu bisa mencantumkan Instagram.

Jika media sosial kamu tampak sangat pribadi, pertimbangkan lagi sebelum mencantumkannya. Misalnya, Facebook atau Twitter yang mungkin berisi percakapan pribadi yang kurang relevan.

Melalui media sosial, orang lain juga bisa mengenal kamu lebih dekat dan bahkan bisa berinteraksi dengan kamu secara personal. Setelah mengetahui komponen-komponen yang perlu ada dalam kartu nama, mari kita lihat beberapa contoh yang bisa kamu gunakan sebagai referensi dalam pembuatannya.

Contoh kartu bisnis profesional

Yuk Buat Kartu Nama Ciputat & Sekitarnya Hanya Di Lautan Display

Untuk mempromosikan bisnis atau perusahaan kamu kepada khalayak banyak, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan membagikan kartu nama untuk menunjukkan profesionalitas. Berikut ini adalah referensi kartu nama yang profesional:

Contoh-contoh di atas tampak elegan dan simpel sehingga menarik untuk dilihat. Di bagian depan terdapat data diri serta kontak yang bisa dihubungi. Kemudian, di bagian belakang terdapat logo perusahaan yang cukup mencolok beserta slogan dan alamat website-nya

Contoh kartu nama pribadi

Berprofesi sebagai fotografer? Maka kamu mungkin ingin memikirkan desain kartu nama yang unik. Selain membantu kamu terlihat profesional, kartu nama juga bisa dijadikan alat untuk mencari klien.

Cukup hadir dalam acara dan mendistribusikan kartu nama kepada semua orang yang mungkin membutuhkan layanan kamu.

Di bagian depan kartu nama, kamu bisa memasukkan data diri seperti nama, detail kontak, dan alamat. Sementara itu, di bagian belakang diisi dengan berbagai macam keahlian yang kamu miliki.

Itulah beragam jenis kartu nama dan komponen yang seharusnya dicantumkan di dalamnya.

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping