2 Pilihan Standing Foto Wedding Idaman Buat Kamu!

Standing Foto Wedding

2 Pilihan Standing Foto Wedding Idaman Buat Kamu!

Standing Foto – Segera miliki standing foto wedding untuk gelaran pesta pernikahan kamu yang akan segera berlangsung. Bagi calon pengantin yang sudah menentukan tanggal acara, satu persatu persiapan pernikahan harus mulai diurus. Salah satunya standing foto ini.

Standing foto sendiri merupakan rangka stand yang digunakan untuk memajang atau menyangga foto atau frame. Dalam pernikahan, yang disangga oleh rangka ini yaitu foto wedding atau pre wedding yang sudah disiapkan calon mempelai sebelumnya.

Pada acara wedding di masa lalu, memajang foto-foto calon pengantin mungkin belum ada. Namun untuk saat ini tren sudah berubah, memajang foto wedding sudah lumrah. Tujuannya yaitu memperkenalkan kepada tamu undangan soal siapa saja calon mempelai, bagaimana pernikahan disiapkan, dan betapa seriusnya calon pengantin untuk menjalani hidup baru. Kalau tujuan kamu pakai untuk apa hayo?

Selagi menyiapkan kebutuhan wedding yang lain. Berikut ini ada dua pilihan standing foto wedding idaman yang bisa kamu pilih berdasarkan tema pernikahan. Dua standing ini bisa kamu sesuaikan penggunaannya untuk acara wedding indoor atau outdoor.

1. Standing Foto Wedding Bahan Besi

Standing foto bahan besi lebih dikenal dengan nama tripod frame. Kata “tripod” saja tanpa “frame” rasanya lebih familiar dibandingkan gabungan dua kata. Karena tripod seringkali digunakan dalam dunia fotography. Bahkan sekarang bukan hanya fotographer saja yang menggunakannya. Orang-orang yang berkecimpung dalam dunia kreatif seperti tiktokers, youtuber, content creator, juga menggunakannya untuk membantu pengambilan gambar dan video.

Perbedaan tripod saja dan tripod frame a.k.a standing foto wedding terletak pada bagian tengahnya. Tripod frame karena digunakan untuk menyangga foto wedding, maka dibagian tengah atau badan tripod dilengkapi dua baut pada dua kakinya dan satu batang penyangga. Sementara tripod saja tidak memiliki bagian tersebut, namun bagian paling atasnya terdapat dudukan untuk memasang kamera.

Standing foto bahan besi ini mampu menyangga foto dengan beban maksimal 4kg. Bisa memajang foto berkuran 24R, asalkan tinggi frame atau bingkainya tidak melebihi 83cm. Tinggi standing foto nya sendiri dapat dipanjangkan hingga 150cm.

Kalau kamu memiliki rencana untuk mengadakan pesta pernikahan indoor atau outdoor dengan tema modern. Cobalah pilih stand foto wedding ini. Sangat kokoh dan tahan angin karena beratnya mencapai 1kg.

2. Standing Foto Wedding Bahan Kayu

Pilihan kedua yaitu standing foto yang terbuat dari kayu. Penyangga foto pernikahan ini cocok digunakan untuk wedding outdoor dan indoor dengan tema natural. Seperti apa sih tema natural itu? Di film-film atau drama korea, kamu pasti pernah melihat pesta pernikahan di sebuah taman. Di mana hiasanya penuh dengan bunga-bunga dan kursi kayu berderet. Itulah yang dimaksud tema natural.

Karena terbuat dari kayu, standing foto ini memberikan kesan natural dan estetik. Oleh karena itu, oleh pecinta seni atau art, standing foto ini sering digunakan untuk menyangga kanvas Lukis mereka. Kalau pernikahannya sudah selesai, kamu bisa menggunakannya untuk hal yang sama.

Itulah 2 pilihan standing foto wedding idaman yang bisa kamu miliki untuk acara pernikahan yang akan datang. Kamu bisa mulai mempersiapkannya dengan mengunjungi website percetakan online Lautan Display untuk mengetahui apa saja yang bisa dikerjakan di satu tempat.

Semoga wedding kamu berjalan lancar. Happy shopping!

2 comments

    Kecepatan akses saat membuka websitenya sangat cepat padahal sinyal lagi susah.
    Tampilan berandanya cukup menarik dengan pemilihan foto yang beragam.
    Display produk cukup rapi dan cukup lengkap.
    Topiknya sangat membantu dalam memilih standing foto wedding impian kita.

    @maura_julie

    Kecepatan masuk web lumayan cepet, pdhl kuota lagi limit. Warna depan web y jug oke, biru laut sesuai nam webnya ya. Kalo dibaca dri beberapa artikel blog nya kita bisa pesan langsung via Wa tinggal klik ikon tanpa repot masukin ke chart dll. Itu bantu banget sih, apalagi aku orangnya mager hehe. Soal blog, isinya informasi yg emang kita butuhkan saat masuk ke web ini. Kalo ada yg bingung, liat aja blog nya. Gitu gaes. Salam @khotijahf

Leave a Reply

Artikel Terkait

Cara Pemasangan Tripod untuk Banner

Cara Pemasangan Tripod untuk Banner

Tripod Banner – Beginilah cara pemasangan tripod untuk banner lengkap dengan video tutorialnya. Salah satu bagian penting setelah mencetak banner

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping