Karangan Papan Bunga Wedding

Karangan Papan Bunga Wedding

Karangan Papan Bunga Wedding – Membeli karangan papan bunga untuk merayakan wedding, ulang tahun, atau bahkan grand opening, merupakan salah satu kebiasaan. Harganya yang lumayan mahal biasanya cukup memberatkan untuk membelinya.

Namun karena sudah menjadi kebiasaan, meskipun mahal biasanya beberapa orang terdekat selalu membuatnya. Hal inilah yang sepertinya dirasakan oleh para pebisnis. Karena kebiasaan tersebut baru banyak terjadi di komunitas tersebut.

Untuk mengurangi biaya tersebut, Kami menghadirkan inovasi karangan bunga wedding baru dengan harga lebih ekonomis. Namun material pengganti yang digunakan juga tidak kaleng-kaleng dan justru bisa bertahan lama jika disimpan dengan baik. Penyangga bunga juga semakin modern karena bisa dilipat.

Harga yang dipasang bisa setengah dari harga yang biasa anda gunakan untuk membeli papan bunga. Berikut ini adalah spesifikasi dan informasi mengenai paper flower board kami.

Karangan Papan Bunga Wedding Paper Flower

Namanya karangan papan bunga paper flower, yaitu rangkaian bunga yang terbuat kertas denga papan impraboard dan desain cetak stiker yang ditempel. Meski bukan bunga asli, karena dirangkai dengan pola khusus dan dilengkapi dengan manik-manik lain, rangkaian bunga kertas ini tetap elegan.

Bahan dan warna bunga juga dipilih agar serasi. Beragam contoh warna bunga, pola hias, dan desain bisa Anda pada gambar dibawah.

Adapun untuk penyanggah papan bunga,kami menggunakan tripod frame kayu dan besi. Kamu dapat memilihnya dengan mempertimbangkan beberapa kemudahan yang diberikan sebagai berikut:

  1. Tripod bingkai kayu: terbuat dari kayu, harus dipasang secara manual dan tidak mudah dibawa. Tapi sangat cocok untuk penggunaan outdoor atau tema alam.
  2. Tripod frame besi: terbuat dari bahan besi, tidak diperlukan perakitan yang rumit, dan mudah dilipat dan dipasang. Mudah untuk dibawa kemana-mana.

Jika Anda tertarik untuk mencoba membuatnya, silakan baca tabel di bawah ini untuk mendapatkan informasi tambahan. Lalu setelah itu, tekan tombol yang tersedia lihat lebih banyak pola dan variasi warna. Ukurannya juga beragam, silahkan pilih sesuai kebutuhan.

Keterangan Papan Bunga

SpesifikasiDeskripsi
Standing/PenyanggaTripod frame kayu; tripod frame besi
Bahan papanImpraboard dengan cetak stiker
DesainPakai desain sendiri (GRATIS buat desain) atau pilih template
BungaPaper Flower
Pilihan Tripod KayuHarus dirakit dahulu
Pilihan Tripod BesiTidak perlu dirakit lagi
PengirimanHanya untuk jabodetabek
Pengerjaan1-3 hari
Tema Warna BungaTema 1: biru dongker+pink+putih Tema 2: biru dongker+putih Tema 3: biru dongker+silver Tema 4: gold+maroon Tema 5: pink muda+dusty pink Tema 6: pink tua+pink muda+putih
Karangan Papan Bunga Wedding

Yuk Pilih Karangan Bunga Terbaik Yang Kamu Sukai Di Lautan Display

Makna dan Tafsiran Warna Bunga

Bunga selalu memiliki kemampuan luar biasa untuk mempesona orang banyak. Seringkali kita merayakan momen istimewa dengan memberikan bunga kepada orang-orang yang kita cintai. Bunga menjadi cara kita mengkomunikasikan cinta dan kasih sayang kita kepada penerima.

Seolah-olah bunga dapat berbicara, mengekspresikan apa yang kita rasakan di dalam hati. Ini tentu saja benar, karena setiap bunga memiliki simbol dan makna tertentu yang menjadikannya sebagai alat penyampaian pesan atau kesan. Namun, pernahkah Anda bertanya-tanya apa arti atau tafsiran dari bunga yang Anda berikan?

1. Bunga berwarna merah: Kasih, asmara, hasrat

Simbol dan tafsiran dari bunga merah sangat terkait dengan asmara dan kasih. Warna bunga ini biasanya dihubungkan dengan warna jantung. Selain itu, warna ini juga mencerminkan merah yang muncul pada pipi. Meski demikian, simbol dan tafsiran bunga merah juga bisa mencerminkan kekuatan, keberanian, dan hasrat.

2. Bunga berwarna oranye: Kesenangan, kebahagiaan, kehangatan

Berbeda dengan bunga merah, bunga oranye tampak lebih ceria dengan penampilannya. Oleh karena itulah bunga dengan warna ini kerap diberikan pada seseorang yang sedang bersedih. Harapannya pesan agar penerima dapat bahagia tersampaikan.

Simbol dan tafsiran bunga oranye mencakup kesenangan, kebahagiaan, dan kehangatan.

3. Bunga berwarna kuning: Persahabatan, kehidupan, penghargaan

Bunga berwarna kuning tampak lebih lembut dibandingkan dengan bunga merah atau oranye. Simbol dan tafsiran bunga kuning dapat digunakan sebagai pesan untuk memperbaiki hubungan persahabatan yang sempat retak.

Bunga ini juga bisa diberikan kepada kolega yang telah bekerja keras sebagai bentuk dukungan. Simbol dan tafsiran bunga kuning mencakup persahabatan, kehidupan, dan penghargaan.

4. Bunga berwarna hijau: Keseimbangan, kehidupan, pemuda abadi

Simbol dan tafsiran bunga hijau mencakup keseimbangan, kehidupan, dan pemuda abadi. Bunga berwarna hijau sering kali dianggap sebagai simbol baik dan sesuatu yang baru. Karena warnanya yang segar dan membawa keharmonisan.

Karangan Papan Bunga Wedding
Karangan Papan Bunga Wedding
5. Bunga berwarna biru: Kedamaian, kedekatan, keterbukaan

Sementara bunga merah melambangkan cinta dan asmara, bunga biru melambangkan asmara yang lebih mendalam. Bunga biru menjadi simbol dan tafsiran dari komitmen dan kedamaian. Sehingga sangat cocok diberikan saat momentum pernikahan.

6. Bunga berwarna nila: Kebijaksanaan, integritas, ketulusan

Warna ini ditunjukkan sebagai bentuk apresiasi untuk kehidupan seseorang. Kamu dapat memberikan bunga dengan warna ini untuk memberikan support pada orang yang kamu sayangi dan hormati.

7. Bunga berwarna ungu: Prestasi, keberhasilan, kemurnian

Warna ini memiliki makna elegan dan kekayaan. Simbol dan makna bunga berwarna ungu adalah prestasi, keberhasilan, dan juga kemakmuran. Bunga ini juga bisa mewakili kreativitas dan bisa menjadi peningkat mood bagi seseorang yang ingin mencoba tantangan baru.

8. Bunga berwarna merah muda: Kecantikan, kegembiraan, kepolosan

Bunga berwarna merah muda bisa menjadi alternatif antara bunga berwarna merah dan kuning. Simbol dan makna bunga ini memiliki keseimbangan yang baik antara cinta dan persahabatan. Bunga warna ini lebih cocok untuk diberikan pada sahabat.

8. Bunga berwarna putih: Keautentikan, ketulusan, kesempurnaan

Simbol dan makna bunga berwarna putih bisa mewakili ekspresi keautentikan, ketulusan, perhatian, dan loyalitas. Warna ini sering digunakan dalam upacara pernikahan yang memiliki makna yang sama dengan putih.

Itulah informasi seputar karangan bunga dan makna warna-warna pada bunga. Jadi pesanlah warna yang sesuai.

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping