Tempat Stand Banner Dari Kayu

Tempat Stand Banner Dari Kayu

Lautan Display – Tempat stand banner dari kayu lautan display selalu mempermudah kamu untuk melakukan return atau pengembalian barang. Jika memang perlu dikembalikan dan memenuhi syarat. Cara mengembalikan barang sendiri bisa dilakukan secara manual atau melalui system. Apakah kamu tahu apa perbedaan keduanya?

Pada artikel kali ini mindi akan memberitahu kamu cara melakukan pengembalian atau return yang biasa dilakukan di tempat stand banner lautan display. Cara ini mungkin juga dipraktikan di tempat lain, namun mungkin juga tidak. Misalnya, kamu memesan stand banner dari kayu atau besi untuk media promosi toko kamu yang baru saja buka. Namun, saat barang tiba, ternyata ada kaki stand banner yang patah sehingga tidak dapat digunakan sebaagai mana mestinya.

Di posisi ini kamu pasti kecewa juga marah. Namun, harus tetap bijak ya menyikapi kejadian ini. Tanyakan pada seller di tempat stand banner bahwa barang yang datang rusak. Jika seller memberitahu bahwa stand banner dari kayu/besi yang kamu pesan baik-baik saja saat dipacking. Maka, kerusakan pasti terjadi selama masa pengiriman di ekspedisi. Dalam posisi ini, seller tidak bersalah dan tidak akan menanggung kerugian atas kerusakan yang terjadi.

Namun, apabila kamu ingin menukarnya maka seller percetakan online lautan display bisa menerima itu. Namun, dengan syarat biaya pengembalian ditanggung oleh konsumen atau bagi dua. Karena kesalahan disebabkan oleh pihak ketiga atau ekspedisi. Nah, saat terjadi kasus tersebut, seller biasanya menawarkan untuk melakukan return secara manual atau tidak melewati system.

Cara Return Barang Secara Manual

Jika sudah mencapai kata sepakat dengan seller soal biaya ongkos kirim. Maka yang perlu kamu lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Bawa stand banner dari kayu/besi yang akan dikembalikan beserta resinya
  2. Bayar ongkos kirim untuk pengembalian barang ke seller
  3. Maka saat barang baru dikirim Kembali pada kamu, seller lah yang bertanggung jawab untuk membayar ongkos kirim. Dengan demikian, tidak ada pihak yang dirugikan secara tidak adil
  4. Hubungi seller bahwa kamu telah mengirimkan barangnya dengan mengirimkan bukti
  5. Mintalah seller juga untuk menghubungi kamu jika stand banner dari kayu/besi sudah pakcing ulang

Sementara itu, kamu juga bisa mengirimkan pengajuan pengembalian melalui system. Namun soal biaya ongkos kirim juga masih menjadi pertanyaan. Kadangkala ada biaya ongkos kirim yang gratis, jika kamu mengirimkan resi yang sama di ekspedisi yang sama. Namun, terkadang tetap harus bayar atau tidak digratiskan. Oleh karena itu, tempat percetakan online sendiri lebih suka menawarkan pengembalian secara manual dengan jalan musyawarah. Agar kedua pihak tidak dirugikan. Bagaimana pendapat kamu soal pengembalian barang manual dan lewat system? silahkan tinggalkan komentar.

Jika kamu tertarik untuk mengetahui lebih banyak terkait produk apa saja yang ditawarkan. Silahkan jelajahi website ini atau kunjungi percetakan online Tangerang selatan Lautan Display di marketplace seperti Shoppe dan Tokopedia. Apabila tertarik melakukan pembelian, silahkan konsultasikan dengan seller melalui nomor whatsapp berikut.

Adapun, informasi ter-update soal tempat stand banner dari kayu bisa kamu temukan di media sosial kami diyoutube, Tiktok, juga Instagram percetakan online Lautan Display.

Happy shopping!

Leave a Reply

Artikel Terkait

Cara Pemasangan Tripod untuk Banner

Cara Pemasangan Tripod untuk Banner

Tripod Banner – Beginilah cara pemasangan tripod untuk banner lengkap dengan video tutorialnya. Salah satu bagian penting setelah mencetak banner

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping