Foto Banner Pernikahan

Foto Banner Pernikahan

Foto Banner Pernikahan

Foto Banner Pernikahan – Masa masa penuh tantangan sebelum menikah adalah mempersiapkan pernikahan. Ada banyak sekali yang perlu dicari, dibuat dan dipesan dari jauh-jauh hari. Belum lagi jika kedua calon mempelai menginginkan acara pernikahan yang kompleks. Ada acara pre-wedding, lalu baru wedding.

Bagi pemula, ini adalah bagian yang rumit dan memusingkan. Perlu membuat banner pernikahan saja sudah membuat pusing tak karuan. Padahal cara membuat foto banner pernikahan itu sangatlah mudah dan bisa dilakukan dengan sederhana. Mau tau tipsnya? Berikut ini lautan display akan membagikan cara mudahnya untuk kamu.

Menyiapkan Foto

Sebenarnya, foto dalam banner pernikahan tak harus hasil dari pengambiln gambar professional loh. Apalagi jika kamu seorang muslim, ada baiknya foto tak sedang bersama-sama pasangan. Ada ide foto yang lebih mudah dan unik untuk dibuat.

Kembali ke tujuan awal dari banner pernikahan itu untuk apa sih? Ini pendapat pribadi ya. Kalau mindi mengartikan foto banner digunakan sebagai pemberitahuan bahwa ini adalah calon mempelainya. Di mana masing-masing foto mempelai berada di dua foto banner pernikahan yang berbeda.

Pose foto saling menghadap satu sama lain, tapi tidak difoto bersama-sama. Melainkan masing-masing dalam frame yang berbeda. Kamu bisa berdandan cantik, memakai gaun dan berfoto di studio dengan pose close up memegang bunga atau property lain. Labih hemat biaya dan tak perlu pergi keluar.

Foto kemudian dicetak dalam banner dan dipasang dipintu masuk tenda. Maka tamu akan mengatakan “Oh, ini mempelai Wanita dan pria” dengan foto terpisah tanpa pose yang aneh, kalian akan terlihat lebih sopan dan mudah dikenali. Apalagi tamu undangan kalian mungkin banyak orang tua atau tetua keluarga. Orang-orang akan memuji kalian!

Membuat Foto Banner

Setelah foto studio selesai dilakukan, mintalah soft filenya. Jika belum diedit oleh studio, jangan khawatir, sebelum dicetak foto akan diedit terlebih dahulu agar lebih bagus. Namun, seharusnya foto studio sudah langsung editing gambar sih. Biar makin glowing!

Jika kamu sudah memiliki file foto, Langkah selanjutnya ikuti sebagai berikut:

  1. Cari percetakan online yang menyediakan jasa desain, cetak, juga menyediakan standing banner. Soal ini kamu bisa menggunakan jasa percetakan online lautan display, atau mau cetak lewat marketplace di Lscorp.id. Indotama Makmur, dan lainnya.
  2. Jika kamu memesan di lautan display, cukup klik order via whatsapp, lalu terhubung dengan seller.
  3. Beritahu seller bahkan kamu ingin membuat banner dengan desain foto.
  4. Seller akan menanyakan mau dicetak dengan ukuran apa, bahan bannernya apa, pakai standing apa, dan berapa banyak. Jika kamu tidak ingin ditanya banyak hal, katakan saja apa rekomendasi bahan banner, ukuran dan stand yang cocok untuk banner foto pernikahan. Maka seller akan dengan senang hati memberi kamu rekomendasi dan pilihan.
  5. Kalau mindi sih lebih suka menggunakan “tripod banner” dengan bahan flexy korcin atau bahan albatros dengan stand “doorframe”
  6. Jika konsultasi sudah selesai, buat pesanan dengan menyelesaikan pembayaran. Maka desain akan diproses.

Kamu bisa mengajukan revisi dengan jumlah yang ditentukan jika ada bagian yang belum sesuai. Selanjutnya tunggu 1-2 hari, maka pesanan foto banner kamu akan dipickup dan dikirim menggunakan jasa ekspedisi. Kalau mau datang lebih cepat, bisa gunakan sameday. Tapi karena permintaan desain dan cetak itu perlu waktu, sebaiknya ikut regular saja. Jadi jangan mepet ya kalau mau buat.

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Artikel Terkait

Foto Banner Pernikahan

Foto Banner Pernikahan

Foto Banner Pernikahan Foto Banner Pernikahan – Masa masa penuh tantangan sebelum menikah adalah mempersiapkan pernikahan. Ada banyak sekali yang

Jual Standing Banner Kayu

Jual Standing Banner Kayu

Standing Banner Kayu Jual Standing Banner Kayu – Kami adalah supplier standing banner kayu dalam negeri yang menjual aneka stand

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping