Cara Pemasangan Tripod untuk Banner

Cara Pemasangan Tripod untuk Banner

Tripod Banner – Beginilah cara pemasangan tripod untuk banner lengkap dengan video tutorialnya. Salah satu bagian penting setelah mencetak banner dan membeli tripod banner adalah cara pemasangannya. Bagian ini yang sering kali membuat konsumen pusing kepayang.

Memang benar, saat membeli tripod banner set struktur tidak langsung dipasang. Karena tidak memungkinan untuk dilakukan, sebab akan menyulitkan pihak ekspedisi. Oleh karena itu, tanggung jawab merangkai tripod untuk dipasang banner menjadi milik konsumen, sebagai pembeli.

Sebagai konsumen, harus merangkai sendiri produk bukanlah kegiatan yang menyenangkan. Karena harus mempelajarinya terlebih dahulu. Belum lagi jika tak ditemukan cara pemasangan tripod untuk banner yang tepat, makin-makin kesulitannya.

Oleh karena itu, lautan display sebagai salah satu percetakan yang menyediakan tripod banner harus memperhatikan kebutuhan konsumen. Terutama soal cara pemasangan tripod. Sekarang kamu bisa mulai merangkai tripod untuk banner dengan mengikuti tutorial lengkap berikut ini ya.

Cara Memasang Tripod Banner

Tripod banner memiliki 2 buah holder yang bisa digunakan untuk memasang dua banner sekaligus. Jadi, kalau kamu punya 2 buah cetak banner, keduanya bisa dipasang hanya dengan menggunakan satu tripod banner saja.

Bagian pertama
  1. Pertama, keluarkan tripod banner dari tas. Pastikan ada 2 buah holder di dalamnya
  2. Lebarkan kaki bawah tripod, namun sebelum itu kendurkan dahulu baut yang berada di bagian penyambung antar tripodnya
  3. Regangkan kaki bawah tripod hingga maksimal, lalu kencangkan atau putar kembali baut kaki tripod agar tidak goyah.
Tahap kedua
  • Pada bagian ujung atas tripod banner, ada klip atau pengait tiang. Buka klipnya agar holder bisa dipasang.
  • Setelah klip dibuka, kamu akan melihat bahwa ada dua tiang dalam tripod banner. Yaitu tiang bawah dan tiang atas. Kedua tiang ini jika panjangkan tingginya bisa mencapai 2 meter.
  • Keluarkan tiang atas terlebih dahulu, lalu masukkan holder pada tiang bawah. Jangan memasang holder terlalu bawah juga. Jika posisinya sudah pas, putar baut holder agar kencang dan tidak turun.
  • Lakukan hal yang sama untuk tiang atas, pasang holdernya di ujung tiang dan kencangkan lagi bautnya.
  • Pasang pengait tiang atau clip di bagian paling atas tiang bawah. Biarkan clip dalam posisi tidak mengunci
Cara ketiga
  • Jika kedua holder sudah terpasang, satukan kembali kedua tiang (tiang bawah dan atas). Caranya, masukkan tiang atas ke dalam tiang bawah, setelah itu tutup klip tiang agar tiang atas tidak jatuh ke bawah. Jika klip tiang tidak ditutup, maka tinggi tripod banner tidak akan mencapai 2 meter.
  • Sekarang kamu hanya perlu memasang banner pada holder. Jika posisinya belum pas, silahkan atur ketinggian dari tiang tripod banner dengan membuka tutup klip tiang yang ada di tengah-tengah (penyambung tiang bawah dan atas)

Sekarang banner sudah terpasang dengan baik pada tripod. Untuk tutorial lebih lengkap dan jelas soal cara pemasangan tripod untuk banner, kamu bisa menyaksikan video di link ini.

Semoga tulisan ini bermanfaat.

Leave a Reply

Artikel Terkait

Foto Banner Pernikahan

Foto Banner Pernikahan

Foto Banner Pernikahan Foto Banner Pernikahan – Masa masa penuh tantangan sebelum menikah adalah mempersiapkan pernikahan. Ada banyak sekali yang

Jual Standing Banner Kayu

Jual Standing Banner Kayu

Standing Banner Kayu Jual Standing Banner Kayu – Kami adalah supplier standing banner kayu dalam negeri yang menjual aneka stand

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping