Cara Pasang Standing Foto Pernikahan

Cara Pasang Standing Foto Pernikahan Termudah

Tripod Frame – Cara pasang standing foto pernikahan atau tripod frame, sama mudahnya dengan memasang tripod banner. Keduanya sama-sama berbentuk tripod atau memiliki 3 kaki. Perbedaannya hanya terletak pada benda yang dipasang. Tripod banner berarti digunakan untuk memasang banner, sedang tripod frame digunakan untuk memajang frame/bingkai, foto pre-wedding, dan sejenisnya.

Karena benda yang dipasang berbeda, struktur rangka dari standing foto pernikahan ini tak sama dengan tripod untuk banner. Pada tripod frame, segera saat tas pelindung dibuka, standing foto pernikahan akan terlihat memiliki 4 kaki. Hal ini karena tiang atas atau badan tripod sudah terpasang bersamaan.

Nah, lalu bagaiman membedakan kaki dan badan tripod jika semuanya menyatu? Berikut ini mindi akan membagikan cara pasang standing foto pernikahan termudah yang bisa kamu ikuti setiap stepnya.

Cara pasang Standing Foto Pernikahan
  1. Pertama, pastikan set standing foto sudah lengkap ketika tas dibuka. Ciri lengkap berarti ada satu set tripod frame yang telah terangkai, satu buah penyangga frame. Pada bagian kaki tripod ada dua buah ring tiang yang memiliki baut untuk memasang frame.
  2. Jika bagian standing foto pernikahan sudah lengkap, mulailah dengan mengatur ketinggian kaki tripod frame. Caranya, buka masing-masing klip di kakinya, lalu tarik hingga ketinggian yang dibutuhkan. Lalu tutup kembali klip agar kaki tripod frame tidak berubah lagi.
  3. Kaki tripod ini memiliki maksimal ketinggian 150cm ya.
  4. Setelah kaki tripod seimbang, ambil penyangga frame lalu kaitkan pada baut yang menojol di bagian depan kaki tripod (ring tiang). Pada penyangga frame, terdapat banyak bolongan yang digunakan untuk mengatur lebar pembukaan kaki tripod.
  5. Semakin besar frame, maka kamu bisa mengaitkan bolongan yang paling ujung dari penyangga frame agar tidak oleng.
  6. Kencangkan ring tiang dengan memutar baut di bagian belakangnya jika posisi penyangga frame sudah tepat. Dan kendurkan kembali jika posisi atau ketinggiannya akan diubah.
Mengatur tiang atas standing foto pernikahan

Setelah bagian kaki dan penyangga tripod frame siap, selanjutnya mengatur bagian atas. Caranya sebagai berikut:

  1. Di bagian atas kaki tripod ada bentuk seperti dudukan atau penjepit frame dan klip. Untuk menarik tiang atas, buka klipnya terlebih dahulu. Lalu atur ketinggian bagian atasnya.
  2. Jika sudah mendapatkan tinggi yang pas, tutup klipnya kembali
  3. Apabila setelah terpasang masih agak goyah, kencangkan bautnya. Baut yang dekat dengan klip tiang bagian atas.
  4. Setelah itu, siapkan frame yang akan dipasang. Cobalah memajangnya.
  5. jika ketinggiannya ternyata belum pas, silahkan turunkan tiang atasnya agar pas dengan frame.
  6. Selesai

Itulah cara pasang standing foto pernikahan atau jenis tripod yang lebih difungsikan untuk memajang bingkai. Sehingga popular dibeli untuk kebutuhan foto pernikahan, memajang foto pre-wedding, stand untuk melukis, dan lainnya.

Kamu juga bisa loh punya stand tersebut. Cara milikinya gimana? Hanya perlu menekan ikon whatsapp di pojok kanan tulisan ini, sudah terhubung pada whatsapp seller percetakan online lautan display. Gimana, mudah bukan cara pasang dan belinya?

Semoga membantu!

Leave a Reply

Artikel Terkait

Foto Banner Pernikahan

Foto Banner Pernikahan

Foto Banner Pernikahan Foto Banner Pernikahan – Masa masa penuh tantangan sebelum menikah adalah mempersiapkan pernikahan. Ada banyak sekali yang

Jual Standing Banner Kayu

Jual Standing Banner Kayu

Standing Banner Kayu Jual Standing Banner Kayu – Kami adalah supplier standing banner kayu dalam negeri yang menjual aneka stand

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping