Cetak Stiker Label Bulat

Cetak Stiker Label Bulat

Cetak Stiker Label Bulat – Punya bisnis tapi belum pernah branding? Sekarang waktunya kamu cetak stiker label bulat untuk membuat label pada produk yang kamu buat.

Ada beberapa macam bentuk stiker label yang sering digunakan untuk memberi tanda pengenal pada kemasan. Seperti bentuk kotak, bulat dan persegi.

Nah, untuk label pada bagian depan produk, terutama kemasan kotak atau pada tutup makanan botol. Sebaiknya kamu menggunakan stiker label bulat. Isinya simple soal logo atau desain nama produk kamu.

Cetak stiker label bulat dan buat desainnya juga di Lautan Display!

Cetak Stiker Label Bulat di Sini

Mau cetak stiker sehari jadi atau tanpa ribet buat desain sendiri? Kamu sudah ada di tempat yang tepat. Cetak stiker label bulat untuk berbagai produk hanya 12.5K saja per lembar kertas A3.

Bahkan jika kamu ingin langsung terima jadi karena belum memiliki desainnya sama sekali, kamu bisa pesan cetak stiker lengkap dengan jasa desain labelnya.

Harga jasa desain di Lautan Display hanya 20k per desain. Harga ini sangat terjangkau dibandingkan dengan jasa desain di tempat yang lain loh! Satu paket jasa desain dilengkapi dengan 2 kali revisi dari konsumen.

Namun, agar pesanan kamu selesai lebih cepat, sebagiknya begitu gambar hasil desain sudah dikirim oleh tim desain, segera periksa dan tulis detail mana saja yang ingin diubah atau diganti.

Agar satu kali revisi sudah mengubah banyak. Jadi kamu tidak kehabisan kuota revisi desain. Cara ini juga mempermudah kinerja tim kami untuk segera menemukan desain seperti yang kamu harapkan.

cetak stiker label

Buat Desain Stiker Di Lautan Display

Syarat dan Ketentuan Cetak

Kami memiliki template desain untuk stiker label berbentuk bulat. Kamu bisa memilih tample tersebut jika menyukainnya.

Namun, jika memiliki desain lain yang siap cetak, silahkan kirimkan pada kami. Atau jika belum memiliki desain dan tidak menyukai templatenya, kamu bisa menggunakan jasa desain.

Berikut ini lebih jelas informasi mengenai pemesanan cetak stiker. Jika ada yang belum dipahami silahkan klik salah satu tombol pesan di bawah untuk berbicara langsung dengan admin Lautan Display.

Syarat dan ketentuanDeskripsi
Lama pengerjaanPesan 100 lembar: 1 hari Pesan > 100 lembar: 2 hari Catatan: file desain siap cetak Waktu pengerjaan tidak termasuk waktu pengiriman Tidak termasuk hari libur Jika jumlah pesanan sangat banyak dan perlu cepat, harap konfirmasi dulu.
Bahan StikerChromo, vinyl, stiker transparan, metaliz
Minimum order6 lembar kertas A3
Ukuran stikerSesuai request custom
DesainDari konsumen atau jasa desain dari kami
PengirimanPondok Cabe, Tangerang Selatan
Format desain filePDF, JPG

Perbedaan Bahan Cetak Stiker

Masing-masing bahan cetak stiker memiliki harga yang berbeda saat dicetak. Contohnya saat kamu mencetak stiker label bulat pada bahan vinyl dan bahan transparan, harganya berbeda.

Cetak dengan bahan vinyl lebih murah daripada cetak stiker transparan.

Bahan StikerKeterangan
Stiker ChromoBahan stiker mudah sobek, permukaannya mengkilap
Stiker VinylBahan cukup kuat tidak gampang sobek, tahan minyak dan air
Sticker TransparanWarnanya Bening/tembus pandang, kertas tidak mudah sobek, tahan minyak dan air
Sticker MetalizeBahannya mengkilap ada warna silver dan keemasan, tahan air & minyak, tidak gampang sobek.

Sudah tau mau pesan stiker dengan bahan apa? Untuk percobaan pertama sebaiknya kamu mencetak stiker label dengan bahan vinyl dulu. Bahan vinyil cukup tahan air sehingga bisa bertahan lama.

Kalau sudah memutuskan cetak dengan bahan apa, klik tombol pesan di bawah ya.

Cetak Stiker Label
contoh stiker label bulat bening

Pesan Cetak Stiker Label Mudah & Proses Cepat di Lautan Display

Panduan Menentukan Ukuran Label

Untuk stiker berbentuk bulat, kami mempunyai beberapa rekomendasi ukuran label yang akan dicetak. Namun kembali lagi, ukuran stiker label harus disesuaikan dengan kemasan produk kamu.

Jika kemasannya kecil, maka label kamu tidak boleh dicetak telalu besar, begitu juga sebaliknya.

Berikut daftar ukuran label stiker bulat

3×3 cm4×4 cm5.5×5.5 cm7×7 cm9×9 cm
3.3×3.5 cm5×5 cm6×6 cm8×8 cm9.5×9.5 cm

Jika kamu kurang yakin harus menggunaka ukuran yang makan, cara manual untuk mengukur bentuk bulat yang kamu mau bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut.

  1. Siapkan wadah atau kemasan yang akan kamu tempelkan stiker
  2. Ambil satu lembar kertas, gunting dan penggaris
  3. Tempelkan kertas pada kemasan, lalu gunting menjadi kotak sebesar ukuran yang kamu mau
  4. Setelah itu, gunting kertas kotak tadi membentuk bulat yang rapi.
  5. Gunakan penggaris untuk mengukur diameternya.
  6. Ukur kertas tadi dengan penggaris, misal Panjangnya 8cm, maka diameternya adalah setengah dari bulatannya, yaitu 4 cm.

Jika sudah mengetahui berapa diameter untuk cetak stiker bulat yang kamu inginkan. Beritahu tempat jasa cetak Lautan Display agar mencetaknya sesuai dengan ukuran diameter tersebut.

Hanya di Lautan Display, cetak begitu mudah dan dapat dimengerti. Setelah belanja di sini kamu bisa ekspert loh jadi orang yang banyak tahu soal cetak.

Order sekarang juga di Lautan Display!

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping