Tempat Stand Banner Kayu

Tempat Stand Banner Kayu

Lautan Display – Saat akan menggunakan jasa desain dari tempat stand banner kayu dari Lautan Display, kamu mungkin berfikir apakah harus menggunakan jasa desain prioritas atau non-prioritas. Lebih tepatnya, apakah kebutuhan kamu akan termasuk permintaan prioritas atau bukan.

Biasanya, sebelum memesan jasa desain, konsumen akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan customer service sebelum berhubungan langsung dengan tim desain. Namun, obrolan dengan tim desain hanya sebatas mengutarakan keinginan atau maksud kamu. Selebihnya bisa kamu sampaikan pada tim desain yang akan mengerjakan permintaan jasa desain. Begitu pula soal pertanyaan apakah permintaan desain saya termasuk dalam layanan non prioritas atau prioritas. Nah, dalam hal ini kamu tidak dapat menentukan sendiri. Karena tim desain yang akan menilai permintaan jasa desain kamu masuk dalam karaegori layanan apa di tempat stand banner kayu Lautan Display.

Meskipun demikian, kamu tetap dapat mengira-ngira dengan memperhatikan poin-poin di bawah ini. Apakah kamu hanya perlu jasa desain non prioritas atau proritas.

Ciri-Ciri Kamu Hanya Perlu Jasa Desain Non-Prioritas Di Tempat Stand Banner Kayu

Kebutuhan desain tidak mendesak

Salah satu alasan kenapa kamu mengambil layanan jasa desain prioritas adalah karena kebutuhan yang mendesak dan jadwal deadline yang ketat, misalnya satu hari kerja. Jika deadline kebutuhan kamu berkisar 3-4 hari kerja, kamu tidak perlu menggunakan jasa desain prioritas. Karena pesanan desain kamu pasti akan dikerjakan paling lambat pada hari kedua setelah pemesanan. Apalagi jika desain yang dibutuhkan tidak memerlukan cetak, atau hanya ingin soft filenya saja. Di hari kedua, dengan faslitas desain biasa, pesanan kamu akan selesai kok.

Tidak bisa fast respon

Jika kamu tidak bisa fast respon terhadap desain yang sedang dikerjakan, maka sebaiknya pesan pre-order saja atau desain non-prioritas. Karena sebenarnya semua fasilitas desain yang ada di tempat stand banner kayu lautan display, adalah pre-order. Apabila kamu tidak dapat fast respon karena kesibukan tertentu, tanyakan saja di awal, kapan desain pertama saya akan selesai? Jika seller mengatakan besok, iyakan. Dan beritahu tim desain bahwa kamu akan melihat hasil awalnya besok untuk menentukan apakah perlu revisi atau tidak. Jadi hubungi saya besok saja, setelah desainnya selesai dikerjakan. Catatan, cara ini bisa kamu lakukan jika kebutuhan desain kamu tidak mendesak atau deadline nya 3-4 hari kerja untuk kebutuhan desain plus cetak.

Apabila kamu melakukan cara tersebut, maka seller tempat stand banner kayu tidak akan menganggap kamu terburu-buru. Juga kamu tidak perlu terganggu oleh seller yang menanyakan pendapat kamu soal desainnya. Karena sebelumnya kamu sudah memastikan dan menentukan jadwalnya sejak awal.

Desain tidak rumit

Desain yang sederhana dan mudah dikerjakan bisa kamu perkirakan sejak awal. Apalagi kalau kamu sudah memberikan konsep bahkan template yang jelas ingin desain seperti apa. Akan lebih mudah bagi tim desain untuk mengerjakannya.

Selesai hanya dengan 2 kali revisi

Karena semua konsep sudah clear sejak awal, kamu juga tidak buru-buru. Maka tim desain akan lebih rileks saat mengerjakan desain kamu. Oleh karena itu, kemungkinan besar kamu tidak memerlukan revisi berkali-kali.

Itulah ciri-ciri kamu hanya memerlukan jasa desain non-prioritas atau pre-order di tempat stand banner kayu Lautan Display. Selain desain dan cetak, kamu juga bisa loh memesan stand banner kayu untuk memajang foto, frame, bahkan kanvas Lukis.

Jika tertarik untuk mengetahui lebih banyak produk silahkan jelajahi website ini atau kunjungi percetakan online Tangerang selatan Lautan Display di marketplace seperti Shoppe dan Tokopedia. Kamu juga bisa menghubungi seller melalui nomor Whatsapp yang ada di website ini. Untuk Informasi lengkap seputar tempat stand banner kayu Lautan Display, kami bisa kamu temukan lokasinya di google maps, begitu pula konten yang relevan dapat dilihat di youtube, juga Instagram Lautan Display.

Happy shopping!

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping