Tempat Standing Banner Pernikahan

Tempat Standing Banner Pernikahan

Lautan Display – Sebelum memesan ‘asisten’ di tempat standing banner pernikahan, terlebih dahulu kamu harus menentukan jumlah tamu undangan loh. Jumlah tamu undangan pada sebuah pesta pernikahan sangat mempengaruhi semua aspek. Mulai dari jumlah makanan, souvenir, surat undangan yang harus dibuat, hingga tempat acara pernikahan akan dilangsungkan. Apabila kamu sudah memikirkan jumlah tamu yang diundang. Segera lakukan pemesanan souvenir dan surat undangan ya.

Namun, apabila sampai hari ini kamu masih bingung terkait berapa jumlah tamu yang akan diundang. Ada baiknya untuk menyusun daftar tamu terlebih dahulu sebelum mulai mengerjakan persiapan pernikahan yang lain. Sebagai referensi, jumlah tamu undangan untuk pesta pernikahan privat biasanya 200 orang. Jumlah tersebut sudah dengan estimasi kemungkinan tamu tidak akan hadir karena satu dan lain hal.

Jadi, jika kamu ingin memastikan tamu undangan yang hadir sekitar 300 orang, maka kamu perlu membuat surat undangan lebih dari itu. Estimasikan sekitar 10-20 persen tamu yang kamu undang tidak akan datang. Maka, untuk menghadirkan tamu sebanyak 300 orang jumlah undangan yang perlu disebar adalah 360 surat.

Jumlah Minimun Cetak Surat Undangan Pernikahan

Di tempat standing banner pernikahan dari Lautan Display sendiri, untuk mencetak surat undangan ada angka minimum. Angka minimun jumlah surat undangan pernikahan yang bisa dicetak yaitu 300 surat untuk jenis kertas art carton. Kertas art carton sendiri memiliki karakteristik tebal dan mempunyai permukaan yang berkilau dan glossy.

Sementara itu, cetak undangan di kertas jasmine atau kertas yang memiliki efek gliter, kelip dan mengkilap, jumlah minimalnya yaitu 500 pcs. Apabila kurang dari batas minimum angka, maka belum bisa dicetak.

Apabila tamu undangan yang ingin kamu undang tidak sampi 500 orang atau berada pada rentang 300-400, lebih baik memesan undangan pernikahan di tempat standing banner dengan jenis kertas art carton saja. Dilihat dari minimum pemesanan, itu sesuai dengan jumlah undangan. Dari harga pun terbilang lebih murah. Berikut detail spesifikasi dan harga dari cetak undangan di tempat standing banner pernikahan Lautan Display.

Spesifikasi & Harga

Jenis                      : softcover

Ukuran terbuka : 26 cm x 18 cm

Ukuran tertutup : 13 cm x 18 cm

Bahan                   : (1) Jasmine glitter 220 gsm, mewah, glossy, glitter/efek kerlip

                                   (2) Art carton 230 gsm, tebal, berkilau dan glossy

Tambahan           : Biaya tambah foto ke dalam surat undangan, chat ke whatsapp admin

Harga                    : Kertas Jasmine 4.000/pcs, Art Carton 3.000/pcs

Menyelenggarakan pesta pernikahan memang butuh modal yang tidak sedikit. Jika kamu tidak ingin mencetak undangan juga tidak mengapa, cukup membuat desain surat undangan onlinenya saja di tempat standing banner pernikahan. Pokoknya lautan display adalah toko online yang menyediakan fasilitas percetakan online terlengkap. Jadi, apapun keputusan kamu percetakan online Lautan Display akan selalu menjadi ‘asisten’ terbaik.

Adapun cara pemesanan standing banner pernikahan dan perlengkapan lainnya, silahkan kunjungi toko online Lautan Display di marketplace seperti Shoppe dan Tokopedia. Kamu juga bisa menghubungi seller melalui nomor Whatsapp yang ada di website ini. Untuk Informasi lengkap seputar tempat standing banner pernikahan Lautan Display, kami bisa kamu temukan di google maps, youtube, juga Instagram.

Happy wedding bestie!

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping