Toko Standing Banner Pernikahan

Toko Standing Banner Pernikahan

Toko Standing Banner Pernikahan – Dalam pernikahan, standing banner diperlukan untuk memasang foto atau lukisan pre-wedding milik mempelai. Standing banner untuk keperluan wedding bisa didapatkan dan dipesan melalui toko standing banner pernikahan Lautan Display dan LSCORP.

Pemesanan standing banner, sebaiknya dilakukan dengan tenggat waktu yang longgar. Agar, baik konsumen maupun seller dapat memberikan pelayanan yang terbaik. Terlebih jika foto atau gambar pernikahan diserahkan kepada percetakan online Lautan Display untuk diedit atau di desain ulang. Maka waktu yang dibutuhkan bisa memakan lebih dari satu hari. Proses editingnya memang tidak lama, namun antrian desain tidak datang dari satu orang. Oleh karena itu, toko standing banner pernikahan membuka sistem open pre-order. Agar konsumen memberi tenggat waktu.

Namun, jika terpaksa harus memesan dalam tenggat waktu yang ketat. Sebaiknya lakukan tips-tips berikut ini agar pesanan kamu masuk dalam prioritas oleh toko standing banner pernikahan. Caranya bagaimana? Tips lengkapnya sebagai berikut.

Buat pesanan di pagi hari

Normalnya, setiap pesanan yang masuk akan langsung diproses pada hari itu juga. Perbedaannya hanya pada waktu pengiriman dari pengerjaan. Setelah gambar didesain atau diedit, maka memerlukan waktu untuk cetak. Pesanan di awal pagi sebelum pukul 8 di toko standing banner pernikahan, akan diproses dan hasilnya bisa selesai pada pukul 2 siang. Sementara itu, pesanan yang masuk terakhir atau lewat dari jam 12 siang, baru bisa selesai di sore hari. Sehingga pengiriman mungkin dilakukan pada keesokan harinya.

Oleh karena itu, jika kebutuhan standing banner milik kamu sangat urgent. Maka lakukan pemesanan di pagi hari sebelum jam kerja di mulai. Desain yang tidak ribet atau simple akan lebih mudah selesai pengerjaannya.

Pilih pengiriman menggunakan Layanan Instan

Selain waktu pemesanan atau order, seller juga biasanya mengutamakan jenis pesanan instan atau sameday. Namun, untuk kebutuhan jasa desain dan cetak lebih direkomendasikan pengiriman dengan layanan instan jika ingin cepat. Setidaknya pada layanan jenis ini, seller memiliki tenggang waktu yang lebih longgar jika dibandingkan dengan pesanan sameday.

Dengan layanan instan, seller akan mengerjakan pesanan kamu di pagi atau menjelang siang hari. Jika hasil cetak belum selesai hingga pukul 3, maka seller masih memiliki waktu untuk mengirimnya. Sebelum pesanan batal otomatis. Tenggat waktu pick up pesanan dengan menggunakan layanan instan adalah 24 jam dari konfirmasi pesanan. Jadi kamu harus memperhitungkan waktunya baik-baik ya.

Responsif

Karena kebutuhan kamu tidak hanya soal alat display, melainkan edit foto pre-wedding juga. Maka kamu harus siap sedia untuk responsif terhadap seller. Karena pihak desain dari seller akan mengirimkan hasil editing sebelum cetak. Untuk mengetahui pendapat kamu soal hasil akhirnya. Kamu punya 2 kesempatan untuk mengajukan revisi. Jadi sebaiknya selalu aktif ya saat dihubungi, agar pengerjaan foto pernikahan kamu juga segera selesai.

Sekarang waktunya berbelanja! Jangan lupa lakukan pemesanan melalui website ini. Atau kunjungi toko online LSCORP dan marketplace Lautan Display lainnya.

Happy shopping gaes!

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping