Cetak Stiker Label di Bandung - Lautan Display

Cetak Stiker Label di Bandung? Wajib Tahu Ini Dulu

Cetak Stiker Label di Bandung – Membuat stiker label untuk kemasan makanan atau box tertentu memang masih jarang dilakukan. Oleh karena itu, wajar jika belum banyak yang mengetahui bagaimana prosesnya. 

Di kota besar seperti Bandung, kamu mungkin akan menemukan banyak percetakan yang bisa membuat stiker label. Namun, jika kamu butuh solusi online, atau bisa order hanya lewat whatsapp, Lautan Display punya rekomendasinya. 

Sambil memberikan rekomendasi tempat cetak stiker, di bawah ini adalah gambaran bagaimana stiker label dibuat. Mulai dari bahan yang perlu dipilih, minimal pemesanan, dan bagaimana proses lainnya. 

Sebelum order di manapun, pastikan kamu tuntas membaca informasi disini dulu ya. Agar menjadi lebih mudah jika suatu saat kamu ingin langsung pergi ke percetakan dan minta dibuatkan stiker untuk label. 

Baca juga: Jasa Desain Stiker Kaca Jendela, Label, Apapun, Harga Mulai 20k

Bagaimana Cetak Stiker Label di Bandung?

Jika kamu berada di Bandung dan membutuhkan stiker label untuk berbagai keperluan, percetakan online Lautan Display bisa menjadi tempat yang kamu coba. Kenapa? bisa order via Whatsapp, datang langsung, atau pesan online hehe. 

Cetak Stiker Label Bandung - Lautan Display

Mau Cetak Stiker Label ? Yuk disini

Stiker label di Lautan Display tersedia versi waterproof atau tahan air. Sangat cocok untuk berbagai produk baik makanan, minuman dingin, hingga parfum. Nantinya jika kamu akan order, inilah yang perlu kamu perhatikan:

  1. Ukuran lembaran: A3+ (lebih besar dari A3 standar)
  2. Jenis potongan: Kiss Cut dan Custom Cut (sesuai dengan pola yang diinginkan)
  3. Harga: Rp 12.500,-/lembar A3+
  4. Minimal order: 6 lembar 
  5. Stiker ini tersedia dalam dua jenis bahan, yaitu: Vinyl White Gloss (mengkilap), dan Vinyl White Doff (tampilan matte).

Pasti masih agak bingung ya soal kelima poin di atas? oke kita uraikan lagi penjelasannya ya. Biasanya ukuran kertas untuk mesin cetak stiker label itu adalah sekitar A3+. Ukuran ini setara dengan 2 lebar kertas A4. 

Jadi, sekali pencetakan stiker harus memenuhi kertas A3. Nantinya, terserah kamu ingin membuat setiap stikernya berukuran berapa, misalnya 5x5cm. Biasanya, jika per satuan stiker yang kamu buat berukuran 5x5cm, dalam 1 lembar A3+ bisa memuat hingga 54 pcs stiker. 

Untuk ukuran lainnya, kamu bisa menghubungi pihak percetakan dan berdiskusi langsung melalui chat WhatsApp dengan admin Lautan Display ya. 

Biar apa harus chat dulu? untuk mendapatkan perkiraan jumlah stiker yang bisa dihasilkan per lembar A3+ sesuai ukuran yang diinginkan. Begitu loh…

Sampai disini sudah lumayan paham kan? Mau lebih lanjut cara cetak stiker label di Bandung, khususnya di Lautan Display dengan berbagai ukuran dan desain? Yuk simak lagi biar makin paham. 

Baca juga: Cetak Stiker Label Botol Plastik Kustom, Ini Contohnya

Cara Pesan Stiker di Lautan Display

Di percetakan online Lautan Display, kami menerima pemesanan melalui 3 cara: melalui WhatsApp, datang langsung ke tempat, atau melalui marketplace online. Pilih cara yang paling nyaman saja. 

Selain itu, desain stiker dapat kamu buat sendiri, atau kami yang buatkan. Bagaimana caranya jika buat desain di Lautan Display?

  1. Diskusikan lewat whatsapp
  2. Untuk ukurannya, silahkan ukur pakai penggaris berapa panjang dan lebar yang kamu mau. Sesuaikan dengan media atau wadah yang akan ditempel stiker
  3. Untuk desainnya beritahukan saja stikernya untuk produk apa? atau kamu bisa buat coretan tulisan lalu kirim ke whatsapp admin Lautan Display. Kamu juga bisa kirim contoh stiker dari tempat lain yang ingin ditiru. 

Mudah bukan? Yuk coba sekarang di Lautan Display cabang bandung. Pilih salah satu dari tiga cara pemesanan yang paling nyaman di bawah ini:

Cetak Stiker Label di Bandung Lengkap - Lautan Display

Mau Cetak Stiker Label ? Yuk disini

1. Pesan langsung lewat WhatsApp  

Memesan lewat WhatsApp adalah pilihan paling mudah dan cepat. Kamu bisa langsung menghubungi admin percetakan untuk mendiskusikan desain, jumlah pesanan, dan spesifikasi yang diinginkan. 

Selain itu, melalui chat WhatsApp, kamu bisa menanyakan estimasi waktu pengerjaan dulu sebelum order, diskon khusus untuk pesanan dalam jumlah besar, serta pilihan metode pengiriman. 

Layanan ini memberikan kemudahan untuk komunikasi dua arah, sehingga kamu bisa memastikan setiap detail sesuai yang kamu mau. Setelah pesanan selesai, kamu bisa memilih untuk mengambilnya langsung di tempat atau minta percetakan untuk kirim lewat ekspedisi.

Baca juga: Contoh stiker label produk dan bahan cetaknya

2. Datang langsung ke tempat  

Jika kamu lebih suka melakukan diskusi langsung dan melihat kualitas cetak secara langsung, silahkan datang ke cabang Lautan Display di Bandung. Dengan datang langsung, kamu bisa berkonsultasi tatap muka dengan tim. 

3. Order di marketplace

Lautan Display juga tersedia di berbagai marketplace besar. Cukup mencari toko dengan nama Lautan Display, pilih spesifikasi stiker yang kamu inginkan, dan lakukan pemesanan.

Jadi, tunggu apalagi? Jika kamu sedang mencari tempat cetak stiker label di Bandung, yuk coba buat di Lautan Display. Klik tombol tanya admin untuk terhubung ke Whatsapp ya. Lautan Display #PamerinBisnismu

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping