Cetak Banner Di Bandung Review - Lautan Display

Cetak Banner Di Bandung Review Bahan & Layanannya

Cetak Banner Di Bandung Review – Apakah kamu sedang bingung ingin cetak banner di mana, karena ada begitu banyak tempat percetakan di Bandung? Kamu mungkin perlu membaca review ini dulu. 

Pernah dengar Lautan Display? ini adalah percetakan sekaligus importir standing banner yang ada di Tangerang Selatan. Review pelanggannya di google maps mencapai angka 5, termasuk bagus bukan? 

Lalu apa hubungannya dengan cetak banner di bandung review? tentu saja ada hubungannya. Lautan Display kini hadir di Bandung dengan cabang barunya. Setiap pelanggan yang awalnya selalu membeli dari cabang Tangsel, kini bisa lebih dekat. 

Memang apa saja bahan banner yang tersedia disini, dan layanan apa saja tersedia? Ada banyak produk menarik tentang banner yang perlu kamu coba. Dijamin, apapun yang kamu perlukan soal banner ada disini. Yuk simak reviewnya!

Baca juga: Stand Kayu Akrilik, Ini Review Jenis-jenisnya Di Pasaran 

Cetak Banner Di Bandung Review

Review yang akan dibagikan disini adalah layanan cetak banner yang ada di Lautan Display dan cabangnya yang ada di bandung. Setelah membaca informasi ini, kamu bisa mempertimbangkan mau order disini atau tempat lain. 

Review ini akan berisi informasi tentang: 

  1. Jenis cetak banner
  2. Bahan cetak banner
  3. Stand untuk banner
  4. Cara order banner di Lautan Display 

Dengan keempat poin informasi tersebut kamu sudah bisa memiliki bayangan besar jika di masa depan ingin membuat produk-produk tersebut. 

1. Jenis cetak banner

Berdasarkan bahannya, ada 3 jenis cetak banner yang tersedia di Lautan Display. Di antaranya cetak banner atau spanduk, cetak banner impraboard, dan cetak banner untuk neon box. 

Cetak Banner Di Bandung Review Jenis- Lautan Display

Berikut hubungan bahan dan jenis banner yang dibuat:

  • Bahan flexi: untuk membuat banner atau spanduk promosi
  • Stiker Ritrama: untuk ditempelkan pada papan impraboard sebagai media promosi
  • Banner backlite: bahan banner yang dapat tembus cahaya dan sering digunakan untuk membuat neon box

Dari ketiga bahan tersebut, flexy banner adalah bahan cetak banner yang paling umum digunakan, khususnya untuk membuat banner atau spanduk toko dan jualan-jualan lainnya. 

Sementara itu, cetak banner menggunakan papan impraboard adalah inovasi baru untuk banner promosi. Papan impraboard dinilai lebih tegak dan kokoh, juga memiliki hasil cetak yang luar biasa. Cetak banner dengan impraboard ini alternatif pengganti dari cetak banner bahan flexi.

Adapun penggunaan neon box lebih khusus lagi. Benda ini sering digunakan di atm atau toko yang ingin memasang nama toko atau tempat dengan lampu. Biasanya banner akan dipasang pada rangka yang telah dibuat sebelumnya. 

Baca juga: Y Banner Albatros Seperti Apa? Simak Penjelasannya

2. Bahan- bahan Cetak Banner

Jika kamu akan mencetak banner Bandung di Lautan Display, ada 2 bahan cetak yang bisa dipilih, yaitu flexi banner dan albatros. Flexi adalah bahan banner yang berserat di bagian belakang dan halus di sisi depannya. 

Cetak Banner Di Bandung Review - Lautan Display

Flexi termasuk banner outdoor atau cocok untuk penggunaan luar ruangan. Bahan banner ini tidak akan rusak saat terkena hujan ataupun digulung. Apalagi jika yang kamu pesan adalah flexi dengan ketebalan yang bagus, maka hasil cetak dan ketahanan nya sangat lama. 

Lain halnya dengan bahan albatros, banner ini tidak dapat terkena hujan karena bahan utamanya yang terbuat dari kertas yang dilapisi laminasi. Hanya mampu menahan sedikit cipratan air saja dan tidak bisa dilipat dengan bebas. 

Mana bahan banner yang direkomendasikan di Lautan Display? 

  • Untuk penggunaan indoor, pilih albatros, hasil cetaknya luar biasa
  • Untuk penggunaan luar ruangan dengan hasil cetak tajam dan tahan lama, pilih flexi korcin atau korea. 

Lautan Display menyediakan 3 tingkatan bahan flexi, dengan kualitas terbaik adalah flexi korea atau korcin. 

3. Ada Stand Untuk Banner

Tahu stand berdiri yang biasa digunakan untuk menyangga banner seperti x banner dan tripod banner? Lautan Display menyediakan stand-stand tersebut. Bahkan untuk banner berukuran jumbo untuk backdrop, disini juga tersedia. 

Jangan khawatir, Lautan Display adalah supplier tangan pertama yang mendapatkan produk langsung dari produsen atau pabriknya. Jadi, kamu bisa mendapatkan harga terbaik dengan kualitas yang baik pula. 

Jika kamu sedang membuka usaha percetakan, disini tersedia layanan reseller. Jadi, kamu bisa memiliki produk tersebut untuk dijual kembali dengan harga yang dapat bersaing, tanpa harus impor langsung. Disini tersedia: 

  • X banner dan Y banner
  • Tripod banner
  • Roll banner
  • Door frame banner
  • Flag banner
  • Jumbo banner
  • Event desk
  • Banner spin, dan lainnya

Baca juga: Harga Roll Banner Di Bandung Berdasarkan Ukurannya

Mau Coba Buat Banner Di Lautan Display? Ini 3 Caranya

Demikian informasi tentang cetak banner di bandung review soal bahan dan layanannya. Jika kamu tergerak untuk membuat banner disini, ada 3 cara yang bisa kamu pilih. Apa saja?

Cetak Banner Di Bandung Review Stand - Lautan Display

Mau Cetak Banner ? Yuk disini Aja

  1. Pesan lewat whatsapp, lalu jemput langsung atau kirim via jasa kirim
  2. Datang langsung ke percetakan dan buat di tempat
  3. Pesan lewat marketplace seperti Shopee, Tokopedia, dan lainnya dengan nama toko Lautan Display

Informasi cara pemesanan nomor 2 dan 3 tidak akan dibahas disini, kamu pasti sudah tahu bagaimana caranya. Untuk informasi alamat bisa tanyakan langsung pada admin Lautan Display ya, klik tombol tanya admin untuk terhubung ke Whatsapp. 

Sementara itu, jika kamu ingin pemesanan yang lebih nyaman dan bisa diskusi langsung tanpa datang ke tempat, silahkan order via Whatsapp admin ya. Klik klik tombol merah tanya admin di halaman ini. 

Nantinya kamu bisa memberitahu admin apa yang ingin kamu buat. Jika itu banner dan kamu belum memiliki desainnya, Lautan Display juga menyediakan jasa pembuatan desain banner. Harganya hanya berkisar 25-35 per desainnya. 

Yuk coba sekarang juga disini. Informasi lebih lanjut langsung chat tanya admin aja yaa, kita ramah kok hehe. Selamat mencoba! Lautan Display #PamerinBisnismu

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping