Jual Impraboard Semarang - Lautan Display

Jual Impraboard Semarang Harga Lembaran Terlengkap

Jual Impraboard Semarang – Lagi cari Impraboard untuk keperluan signage, display produk, dan media kreatif lainnya? yuk cek harga dan reviewnya dibawah ini.

Bahan ini terbuat dari plastik polipropilena yang memiliki struktur berongga, membuatnya ringan namun tetap kokoh. Karena sifatnya yang serbaguna, impraboard sering digunakan sebagai pengganti cetak banner agar lebih tegak dan tahan angin. 

Selain itu, pemanfaatan terbaru dari impraboard adalah pengganti papan untuk bunga ucapan selamat. Kini, hanya dengan impraboard yang dipasang stiker, pelanggan sudah bisa mendapatkan papan bunga yang bagus, lebih awet dan harganya terjangkau.

Jika kamu berada di Semarang dan sedang mencari impraboard berkualitas dengan harga terjangkau, Lautan Display kini menyediakan layanan penjualan impraboard di dekat kota tersebut. 

Fungsi impraboard, ukuran yang tersedia, harga yang ditawarkan, dan bagaimana proses pengirimannya yang aman akan dijelaskan di bawah ini. Sebelum beli, cek informasi jual impraboard semarang disini dulu ya, supaya kamu bisa pesan dengan aman. 

Impraboard Digunakan Untuk Apa Saja?

Impraboard memiliki banyak sekali kegunaan, terutama dalam dunia bisnis, promosi, dan industri kreatif. Berikut beberapa aplikasi praktis dari impraboard yang sering ditemui:

Jual Impraboard Semarang Plus Cetak - Lautan Display
1. Papan Promosi

Salah satu penggunaan utama dari impraboard adalah sebagai media untuk membuat papan promosi. Misalnya, dalam sebuah toko atau pameran, impraboard digunakan untuk membuat signage atau papan informasi yang menarik perhatian pengunjung. 

Dengan menambahkan stiker atau mencetak langsung ke permukaannya, impraboard bisa menjadi media promosi dengan hasil cetak yang bagus loh. Sangat cocok untuk promo makanan, minuman, atau produk mahal.

Papan ini juga termasuk anti air atau tidak akan mudah rusak jika terkena hujan, jadi bisa digunakan di luar dan dalam ruangan tentunya.

2. Display Produk

Di sektor retail, impraboard juga sering digunakan untuk display produk. Bahannya yang ringan namun kokoh, membuat impraboard jadi pilihan yang bagus, mudah dipasang dan dipindah. 

Banyak pemilik bisnis yang menggunakan impraboard plus cetak untuk menggantikan cetak banner bahan flexi atau albatros. Mereka menilai bahan ini sangat kokoh, tidak berkerut atau bergelombang. Sangat bagus dan tegak untuk memajang gambar produk.

Biasanya cetak impraboard akan dipasangkan pada stand tripod banner. Alasannya karena bisa dipasang dua sisi sekaligus, dan juga penyangganya memang pas untuk impraboard.

3. Dekorasi Event

Impraboard juga digunakan dalam event dekorasi atau acara seperti pameran, bazar, dan acara khusus lainnya. Bahan ini bisa dipotong dan dibentuk sesuai keinginan pembeli, jadi bisa dimanfaatkan untuk dekorasi. 

Hanya saja, belum  banyak yang menyediakan pemotongan impraboard beraneka bentuk, karena ini memerlukan mesin khusus supaya hasilnya bagus.

Baca Juga: Tripod Banner Menu Dengan 2 Media Cetak, Ini Reviewnya!

Jual Impraboard Semarang Lembaran Terlengkap

Meskipun cabang fisik belum ada di Semarang, Lautan Display telah membuka cabang di Bandung untuk melayani pelanggan di luar Jabodetabek, termasuk Semarang. Semoga saja jarak ini masih termasuk dekat dan bisa dijangkau dengan aman. 

Lautan Display, kami menyediakan dua ukuran impraboard lembaran

  • Ukuran 50×70 cm dengan harga Rp27.575 per lembar
  • Ukuran 60×80 cm dengan harga Rp30.575 per lembar

Kedua ukuran ini hadir dengan warna putih, sehingga bisa disesuaikan dengan berbagai jenis cetakan atau aplikasi yang diinginkan. 

Harga yang ditawarkan merupakan harga lembaran impraboard saja, tanpa tambahan cetak atau aksesoris lain. Jika kamu membutuhkan stiker yang ingin ditempelkan di atas impraboard, tersedia juga layanan cetak stiker terpisah.

Jika ukuran yang kamu cari lebih kecil dari yang tersedia, kami bisa memotong impraboard nya agar sesuai dengan ukuran yang kamu butuhkan. Hanya saja jika yang dicari lebih besar, saat ini kami belum memilikinya.

Untuk pelanggan di luar Jabodetabek, termasuk Semarang, pemesanan impraboard dapat dilakukan melalui cabang Bandung. Karena material ini cukup rentan terhadap kerusakan seperti patah atau rusak selama pengiriman, impraboard belum bisa dikirim menggunakan jasa pengiriman reguler.

Oleh karena itu, Lautan Display menyediakan layanan pengiriman khusus melalui Grab atau Gojek untuk memastikan bahwa produk sampai dalam kondisi baik.

Baca Juga: Hiasan Dinding Kamar Cowok Aesthetic, Praktis Tinggal Tempel

Tambahan: Cetak Stiker dan Pasang di Impraboard

Mau Impraboard ? Yuk disini Aja

Jika kamu tidak hanya memerlukan impraboard lembaran, tetapi juga ingin langsung mencetak stiker yang ditempelkan ke impraboard, Lautan Display menyediakan layanan impraboard plus cetak stiker.

Nantinya impraboard sudah tidak polos lagi, melainkan sudah terpasang stiker dengan  gambar desain yang kamu kirimkan atau desain yang kami buat sesuai request yang kamu minta. 

  • Proses Cetak Stiker: bisa memilih stiker Ritrama Glossy atau Doff. Stiker tersebut kemudian akan ditempelkan langsung ke impraboard dengan hasil yang rapi.
  • Doff dan glossy adalah efek stiker yang dapat terlihat. Jika hasilnya ingin terlihat mengkilap atau memantulkan cahaya, glossy adalah pilihannya. 

Baca Juga: Cetak Banner Online Bandung Bisa Langsung Jadi

Cara Pemesanan Impraboard Di Lautan Display

Untuk memesan impraboard lembaran atau impraboard plus cetak stiker, kamu bisa dengan mudah menghubungi admin Lautan Display melalui WhatsApp. Caranya, klik tombol merah tanya admin di halaman ini yaa. 

Mau Impraboard ? Yuk disini Aja

Tim kami akan membalas pesan kamu. Nantinya kamu hanya perlu bertanya apapun yang diperlukan. Jika produk dan harganya cocok, admin akan membantu hingga proses pemesanan dan pengiriman. 

Namun, jika kamu ingin mencari tempat lain untuk memesan setelah berdiskusi dengan admin, tentu saja tidak masalah. Diskusikan apapun yang kamu perlukan agar tidak salah beli, khususnya saat ingin order plus cetak atau paket lengkap dengan stand berdiri. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera chat admin Lautan Display untuk mendapatkan impraboard lembaran ataupun plus cetak disini. Pemesanan lainnya bisa datang langsung atau order di marketplace ya.. 

Lautan Display #PamerinBisnismu

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping