Jual Impraboard Bandung - Lautan Display

Jual Impraboard Bandung Lembaran dan Plus Cetak

Jual Impraboard Bandung – Impraboard adalah material yang sangat populer di dunia percetakan dan advertising. Produk ini digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari promosi, dekorasi, hingga kebutuhan kreatif lainnya.

Impraboard juga sering dipasangkan dengan tripod sebagai media pengganti bahan banner. Dan ada juga penggunaan sebagai papan bunga pengganti styrofoam dan papan kayu loh.

Percetakan Lautan Display cabang Bandung adalah salah satu tempat yang menyediakan impraboard, baik dalam bentuk lembaran maupun impraboard plus cetak yang siap digunakan.

Karena impraboard rentan terhadap pengiriman jarak jauh, dan kurang aman jika dikirim secara reguler, maka pesan di toko dengan wilayah yang sama jadi solusi terbaik. 

Mau beli tapi masih bingung dan kurang paham? Lautan Display akan memberikan ulasan detail mengenai jual impraboard bandung lembaran dan impraboard plus cetak. 

Setelah membaca informasi ini, Kamu akan lebih mengenal informasi produk, ukuran, harga, dan layanan tambahan yang tersedia. Dengan begitu kamu bisa mempertimbangkan ingin membeli impraboard atau tidak. 

Baca Juga: Tripod Banner Bandung Pilih Single Or Double Sided, Ready!

Jual Impraboard Bandung Lembaran

Jika kamu membutuhkan impraboard dalam bentuk lembaran untuk berbagai keperluan, Percetakan Lautan Display menyediakan dua ukuran utama yaitu:

  • Ukuran 50×70 cm
  • Ukuran 60×80 cm

Impraboard yang dijual di Lautan Display ini berwarna putih, cocok untuk berbagai jenis cetakan dan aplikasi. Dengan tekstur yang kuat namun tetap ringan, impraboard adalah material yang sangat fleksibel, sehingga bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Misalnya, untuk membuat papan promosi, display produk, signage, atau bahkan project DIY.

Jual Impraboard Bandung Lembaran - Lautan Display

Mau Impraboard ? Yuk disini Aja

Kelebihan Impraboard lembaran dari Lautan Display:

1. Ukuran Bervariasi  

Ukuran impraboard yang disediakan Lautan Display yaitu 50×70 cm dan 60×80 cm. Ukurannya cukup besar untuk berbagai penggunaan, bahkan termasuk ukuran standar yang banyak dicari.

Apabila yang kamu perlukan ukurannya lebih kecil dari yang tersedia, ada jasa pemotongan, sisa ukurannya bisa kamu gunakan untuk hal lain.

2. Harga Terjangkau  

Harga impraboard lembaran ini sangat kompetitif, yaitu Rp27.575 hingga Rp30.575 per lembar, tergantung pada ukurannya. Jika jumlah yang dipesan cukup banyak, jangan khawatir soal harga, kamu bisa menawar harga reseller ya.

3. Pengiriman Aman 

Lautan Display hanya mengirimkan impraboard menggunakan layanan Grab/Gojek. Hal ini dilakukan untuk menghindari resiko patah atau rusak selama pengiriman. 

Pengiriman jarak dekat ini menjamin bahwa impraboard sampai ke tangan kamu dalam kondisi baik tanpa cacat. Jika jarak cukup dekat dan kamu bersedia datang langsung ke percetakan offline kami di Bandung, itu pasti sangat bagus.

Baca Juga: Tripod Banner Wedding Plus Desain, Tinggal Pasang Aja!

Ada Impraboard Plus Cetak Juga!

Selain menyediakan impraboard dalam bentuk lembaran, Lautan Display juga menawarkan layanan impraboard plus cetak stiker. Biasanya impraboard plus cetak digunakan untuk dipasang pada tripod banner atau tripod frame sebagai papan bunga.

Dalam layanan ini, kamu tidak hanya mendapatkan impraboard, tetapi juga sudah terpasang stiker ritrama dengan laminasi yang dipilih. Ketika kamu memesan Impraboard Plus Cetak dari Lautan Display, berikut adalah yang akan kamu dapatkan:

  1. Ukuran Impraboard: 50×70 cm atau 60×80 cm.
  2. Jenis Stiker: pilihan stiker Ritrama Glossy atau Doff, untuk hasil yang mengkilap atau mate
  3. Stiker ini sudah dipasang rapi pada impraboard, jadi kamu tinggal menggunakannya saja.
  4. Tersedia juga standing banner berdiri sebagai tiangnya jika diperlukan

Untuk layanan Impraboard Plus Cetak, terdapat beberapa hal yang perlu kamu perhatikan terkait harga dan layanan tambahan:

  1. Tidak Termasuk Stand Banner: Produk ini hanya mencakup cetak stiker dan pemasangannya pada impraboard, namun tidak termasuk stand banner. Jika kamu membutuhkan stand banner, kamu harus membelinya secara terpisah.
  2. Tidak Free Desain: Layanan ini tidak termasuk desain gratis. 

Jika kamu belum memiliki desain, Lautan Display menyediakan jasa desain dengan tambahan biaya Rp25.000. Desain ini bisa didiskusikan langsung dengan admin melalui chat WhatsApp ya. Klik tombol tanya admin untuk informasi selanjutnya.

Baca Juga: Print X Banner Bandung, Intip Harga, Bahan, dan Ukuran Cetaknya

Bagaimana Cara Dan Proses Pemesanannya?

Untuk pemesanan impraboard lembaran atau plus cetak, kamu dapat langsung menghubungi WhatsApp admin Lautan Display supaya tidak perlu datang langsung atau order melalui aplikasi lain. Tim kami akan membantu semua proses yang diperlukan. 

Jual Impraboard Bandung Plus Ccetak- Lautan Display

Mau Impraboard ? Yuk disini Aja

Namun, jika setelah diskusi dengan admin kamu ingin memesan melalui marketplace, tentu saja itu sangat boleh. Admin jual impraboard bandung akan memberikan link pemesanan dari Shopee atau lainnya supaya kamu bisa langsung order ya.

Jangan khawatir, admin kami ramah kok. Klik tombol tanya admin di halaman ini agar bisa terhubung ke whatsapp ya kak, nantinya tanyakan apapun yang kamu perlukan. 

Selamat mencoba! Lautan Display #PamerinBisnismu

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping