Stand Kayu Akrilik - Lautan Display

Stand Kayu Akrilik, Ini Review Jenis-jenisnya Di Pasaran 

Stand Kayu Akrilik – Apa saja yang kamu tahu tentang penyangga berdiri berbasis kayu ini? ya, stand ini sekarang amat populer seiring dengan kreativitas industri yang selalu meningkat setiap waktunya. 

Dahulu, stand kayu ini hanya digunakan sebagai penyangga kanvas lukis, lalu berkembang menjadi penyangga foto hingga kini digunakan juga untuk akrilik. 

Karena fungsinya yang mulai berbeda, maka bentuk dari stand kayu ini juga beragam. Ada yang berbentuk frame basic, trinity, dan stand kayu tanpa frame. Lantas, apa saja perbedaan dari jenis-jenis stand kayu akrilik ini di pasaran? 

Lautan Display akan membahas perbedaan ketiganya dengan lengkap. Nantinya kamu bisa membeli yang sesuai dengan ukuran akrilik, atau tujuan penggunaanya nanti. Jangan salah beli ya dek, hehe. 

Jenis-jenis Stand Kayu Akrilik 

Saat mencari stand akrilik di google, ada banyak jenis yang muncul, seperti kayu potongan kayu kecil dengan garis tengah. 

Karena nama “stand kayu akrilik” ini terlalu umum, dan banyak digunakan untuk mewakili produk yang berbeda, wajar jika google menampilkan keseluruhan hasilnya. 

Namun, agar Kamu tidak tersesat dan dibuat bingung sendiri, Lautan Display telah merangkum jenis-jenis stand kayu ini dan bagaimana penggunaanya dengan media akrilik. Apa saja?

  • Tripod Frame Kayu
  • Stand Kayu Mini
  • Dudukan Akrilik Kayu

Baca Juga: Ukuran tripod frame kayu dan harganya

1. Tripod Frame Kayu
Stand Kayu Akrilik Frame - Lautan Display

Mau Tripod Frame Kayu ? Yuk disini

Stand ini memiliki 3 kaki yang memanjang, dan sebuah dudukan kayu untuk meletakkan akrilik atau bidang datar lainnya. Karena alasan itulah, jenis ini disebut juga dengan tripod frame kayu. 

Terdapat 3 jenis yang dijual dipasaran, tripod frame basic standar, triniti standar, dan triniti premium. Perbedaan antara basic dan triniti dapat dilihat dari struktur kayu dan penyangganya. Berikut bedanya:

  • Stand basic hanya memiliki 3 kaki penyangga, sedangkan triniti memiliki empat tiang. Perbedaannya terletak pada posisi tiang, pada triniti ada tambahan satu penyangga lagi di bagian atas yang membuat ketiga tiang lainnya jadi lebih kokoh
  • Pada stand basic dan triniti standar, dudukan foto/akrilik tidak dapat diatur naik turun, sedangkan triniti premium dudukannya bisa naik turun menyesuaikan tinggi akrilik.

Perbedaan lebih jelas tentang perbedaan ketiganya dapat dilihat pada foto di atas ya. Sementara itu, untuk pemesanannya bisa langsung di Lautan Display. 

Kami menyediakan akrilik lembaran kotak dan bulat berbagai ukuran, juga cetak stiker transparan jika Kamu ingin membuat ucapan selamat dengan akrilik dan stand kayu. Tersedia paket lengkap, dan produk akan dikirimkan dengan jasa kirim tentunya. 

Mau coba? Yuk klik tombol tanya admin yang Kami sematkan di bawah gambar ya. Setelah diklik, nantinya kamu akan terhubung ke whatsapp admin Lautan Display. Silahkan bertanya lebih lanjut mengenai apapun yang diperlukan, admin siap menjawab!

Baca Juga: 6 Hadiah Wisuda Untuk Sahabat Yang Berkesan, Yakin Ga Nyesel!

2. Stand Kayu Mini
Stand Kayu Akrilik Mini - Lautan Display

Mau Stand Kayu Mini ? Yuk disini Aja

Stand ini memiliki bentuk yang sama dengan tripod frame kayu, hanya saja ukurannya yang lebih kecil. Biasanya digunakan untuk dudukan akrilik dengan ukuran 20x20cm, 20x30cm, atau sedikit lebih besar dari itu. 

Jika akrilik yang Kamu miliki ukurannya lebih besar atau lebih tinggi, silahkan gunakan tripod frame kayu, mereka tersedia dalam ukuran 130, 150 dan 170cm.

3. Dudukan Akrilik Kayu

Berbeda dari jenis yang lain, kali ini stand kayu akrilik disebut sebagai dudukan atau alas, karena memang jenis ini tidak memiliki kaki. 

Cara penggunaannya adalah dengan memasangkan akrilik tepat pada garis dalam yang dibuat, sehingga akrilik dapat berdiri tegak. Karena tidak memiliki kaki atau penyangga belakang, stand ini hanya cocok untuk akrilik bentuk berukuran kecil. Biasanya untuk hiasan di meja atau kado. 

Baca Juga: Paket hemat papan karangan bunga pernikahan berbagai tema

Mana Yang Cocok Nih? Yuk Pilih Sekarang!

Stand kayu dalam daftar memiliki ukuran dan bentuk yang berbeda, jadi penggunaannya juga pasti tidak sama. Jika kamu memiliki akrilik yang besar, atau ingin membuat ucapan selamat wedding dan semacamnya, paket akrilik dan tripod frame kayu sangat cocok. 

Stand Kayu Akrilik Cetak - Lautan Display

Mau Paket Akrilik ? Yuk disini Aja

Sementara itu, jika kamu punya akrilik lembaran berukuran kecil, dan ingin membuat hiasan meja atau hadiah untuk seseorang yang spesial, silahkan pilih stand kayu mini atau dudukan akrilik. 

Dan, tentu saja semua produk tersebut tersedia di Lautan Display. Untuk mendapatkan paket akrilik bentuk dan dudukan stand, atau cetak akrilik dengan tripod frame, semuanya bisa disini. 

Pemesanan dan pengirimannya sangat mudah, hanya perlu order melalui whatsapp, produk yang Kamu mau akan segera dikirimkan. Pengiriman dari Tangerang Selatan atau cabang bandung. Klik tombol  chat tanya admin ya untuk tanya-tanya lagi. 

Semoga membantu. Lautan Display #PamerinBisnismu

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping