Tripod Banner Wedding Terlengkap - Lautan Display

Tripod Banner Wedding Plus Desain, Tinggal Pasang Aja!

Tripod Banner Wedding – Mau buat banner ucapan selamat pernikahan atau ungkapan menyambut tamu dengan tripod? cara membuatnya sangat mudah loh.

Saat merencanakan sebuah pernikahan, setiap detail harus dipertimbangkan dengan matang. Mulai dari dekorasi, undangan, hingga elemen-elemen pendukung lainnya. 

Salah satu media yang semakin populer untuk digunakan di pernikahan adalah tripod banner wedding. Tidak hanya digunakan untuk memajang foto pengantin, tapi juga memudahkan dalam menyampaikan informasi.

Jika Kamu menyelenggarakan wedding di dalam gedung, atau tempat keramaian dan publik, tripod banner wedding pasti diperlukan. Mudahkan tamu undangan Kamu dengan ini. 

Bagaimana cara mendapatkan paket lengkap banner untuk acara pernikahan, tanpa harus repot urus ini dan itu? mulai dari desain, cetak, hingga pengiriman sudah ada yang atur, berikut caranya. 

Apa Itu Tripod Banner Wedding?

Tripod banner wedding adalah banner yang digunakan dalam acara pernikahan dengan menggunakan tripod sebagai penyangga. Biasanya, banner pernikahan digunakan untuk berbagai keperluan seperti:

  • Ucapan selamat datang di pintu masuk venue.
  • Foto prewedding atau gambar pasangan yang dipajang di area resepsi.
  • Jadwal acara, sehingga para tamu bisa mengetahui urutan acara yang akan berlangsung.
  • Petunjuk arah, untuk memandu tamu menuju berbagai area seperti area foto, ruang makan, atau ruang resepsi.

Mau Tripod Banner Wedding? Yuk disini

Selain menggunakan tripod, apakah standing berdiri lainnya ada yang cocok? tentu saja ada. Kamu bisa memilihnya di daftar: stand dan cetak banner. 

Hanya saja, dibandingkan yang lain, secara harga dan kemudahan, stand kaki tiga ini cukup disarankan, alasannya: 

  • Mudah dibawa dan disesuaikan posisinya
  • Bisa memasang 2 banner sekaligus (depan-belakang) sehingga bisa lebih hemat
  • Banner dapat diganti dengan mudah 
  • Rangka Tripod terbuat dari bahan besi atau aluminium dengan ketebalan yang sedang. Sehingga bisa ditempatkan di dalam maupun luar ruangan, tanpa khawatir jatuh terbawa angin*

Selain poin di atas, ukuran banner yang bisa dipasang pada tripod sangat beragam. Kamu bisa memasang ukuran kecil seperti 50x70cm, hingga terpanjang 80x180cm.

Baca Juga: Cara Membuat Hiasan Dinding Tanpa Repot, Bisa Custom!

Paket Lengkap Untuk Wedding Di Lautan Display

Jika Kamu sedang merencanakan pernikahan dan membutuhkan tripod banner yang praktis, percetakan online Lautan Display menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan Kamu. Di sini, Kamu bisa mendapatkan paket lengkap yang mencakup:

  1. Tripod banner sebagai penyangga yang kokoh dan mudah dipasang.
  2. Jasa cetak banner dengan kualitas tinggi yang tahan lama.
  3. Jasa desain banner

Lautan Display memiliki beberapa pilihan bahan cetak banner, seperti flexi standar, higress dan korea atau korcin. Juga cetak dengan bahan stiker pada papan impraboard, serta cetak di kertas albatros. 

Bahan cetak banner ini memiliki perbedaan sebagai berikut: 

  • Flexi: tahan air, bisa digulung. Bahan standar tipis dengan hasil cetak kurang pekat, higres kualitas sedang, dan korcin bahannya tebal, hasil cetak juga tajam.
  • Stiker bahan ritrama hasil cetak tajam, hanya bisa dipasang pada papan impraboard
  • Albatros adalah bahan banner yang menyerupai kertas yang dilaminasi, halus, hasil cetak juga tajam. Hanya saja bahan ini tidak bisa digulung. 
Tripod Banner Wedding - Lautan Display

Mau Tripod Banner? Yuk disini Aja

1. Jasa Desain Banner Pernikahan Hanya 25-35K

Tidak punya desain untuk banner wedding? Jangan khawatir! Lautan Display juga menyediakan jasa desain banner yang dapat disesuaikan dengan tema pernikahan. Ini yang perlu Kamu sediakan:

  1. Foto yang akan diterapkan pada desain
  2. Tulisan atau keterangan yang ingin dicantumkan pada banner
  3. Jika ada contoh warna, tema desain, atau gambar banner wedding yang ingin ditiru, beritahu tim desain dari Lautan Display ya

Setelah semuanya tersedia, desain akan mulai dibuat. Begitu selesai, tim desain Kami akan menyerahkannya pada Kamu untuk dievaluasi, apakah perlu ada perbaikan atau sudah cocok atau belum? 

Kamu bisa menyusun bagian mana saja yang perlu diubah, ini dinamakan revisi. Kamu boleh mengajukan revisi jika belum cocok. Revisi tidak dikenakan biaya tambahan ya, kecuali lebih dari yang direkomendasikan. 

Baca Juga: Tripod Banner Atas Bawah Seperti Apa? Ini Review Lengkapnya

2. Langkah Order 

Mau coba buat banner wedding yang siap pakai anti ribet? yuk buat di Lautan Display, coba ikuti langkah berikut:

  • Hubungi tim Lautan Display melalui situs web atau WhatsApp untuk berkonsultasi mengenai kebutuhan banner. Mudahnya, klik tombol merah ya, nanti kamu akan langsung terhubung ke Whatsapp admin percetakan Kami
  • Pilih ukuran dan bahan untuk banner sesuai dengan lokasi penempatan dan tema acara.
  • Diskusikan desain banner yang Kamu inginkan, atau serahkan sepenuhnya kepada tim desain untuk menyiapkan banner yang sempurna.
  • Cetak dan pasang. Setelah banner selesai dicetak, Kami akan mengirimkannya sesuai alamat yang Kamu kirimkan, atau Kamu juga bisa mengambilnya langsung di Lautan Display cabang Tangsel atau Bandung ya. 

Banner sudah siap dipasang pada tripod! Yuk pesan paket lengkapnya di Lautan Display ya. Selamat mencoba. Lautan Display #PamerinBisnismu

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping