Tripod Banner Bandung - Lautan Display

Tripod Banner Bandung Pilih Single Or Double Sided, Ready!

Tripod Banner Bandung – Di era digital saat ini, media promosi fisik seperti banner masih menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menarik perhatian khalayak. 

Salah satu standing berdiri yang populer dalam mendukung promosi tersebut adalah tripod banner. Stand banner ini simpel, ringan tapi kokoh, dan baik dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Jika kamu berada di Bandung dan mencari tripod banner berkualitas, harga terjangkau, dan bisa pesan satuan, ratusan atau ribuan, Lautan Display adalah solusinya. 

Saat ini Kami membuka cabang di Bandung, jadi pengirimannya lebih dekat dengan biaya kirim yang hemat. Tertarik? yuk cek ketersediaan jenis tripod banner di Lautan Display di bawah ini. 

Baca Juga: Tripod banner impraborad, solusi baru banner tegak

Tripod Banner Bandung Langsung Import

Di Lautan Display, Kami menyediakan dua pilihan, antara lain: single seat dan double seat. Kamu bisa mempertimbangkan keduanya, atau salah satunya saja. 

Ketika memilih stand berdiri, tentu saja kualitas adalah hal utama yang harus dipertimbangkan. Namun, tidak bisa dipungkiri harga juga sangat penting, terutama jika tripod ini Kamu beli untuk dijual kembali, atau untuk event besar dengan budget yang telah disepakati. 

Di Bandung, banyak penyedia tripod banner yang menawarkan produk ini, namun apakah mereka tangan pertama atau kedua dan selanjutnya, belum ada yang tahu. 

Lautan Display adalah importir langsung dari tripod banner dan jenis alat display lainnya. Kami mendatangkan langsung produk ini dari luar, karena pasokan dalam negeri belum terlihat pas. 

Artinya, produk-produk ini didatangkan dari produsen di luar negeri, yang umumnya sudah memiliki standar internasional dalam hal bahan dan kekuatan produk. Bagaimana kualitasnya? 

Mau Tripod Banner? Yuk disini Aja

1. Kualitas Bahan Terjamin

Tripod banner impor biasanya terbuat dari bahan berkualitas, seperti aluminium, baja ringan, dan jenis besi lainnya yang tidak hanya ringan tetapi juga tahan lama. 

Kaki tripod juga cukup yang kokoh dapat menopang banner dengan baik, meskipun diletakkan di tempat terbuka yang terpapar angin atau keramaian.

2. Desainnya bagus dan fleksibel

Tripod banner dapat disesuaikan tingginya. Ini sangat bermanfaat jika membutuhkan ketinggian tiang yang berbeda-beda. Lautan Display memiliki dua jenis, yaitu single dan double sided/seat, perbedaan keduanya akan dibahas di bagian spesifikasi setelah ini. 

Jika Kamu berminat untuk mendapatkan produknya, silahkan hubungi admin Lautan Display ya. Beritahu jumlah yang Kamu butuhkan, atau jika ada kebutuhan lainnya seperti plus cetak banner atau pembuatan desain, Kami akan membantu. 

Bagaimana cara dapatkan tripod banner bandung di Lautan Display? klik tombol merah yang kami sediakan di halaman ini. Jangan ragu untuk bertanya-tanya yaa, admin Kami ramah kok. 

Baca Juga: X Banner Flexi: Info Ukuran & Jenis Bahan Cetak

Spesifikasi Produk Tripod Yang Tersedia

Di pasaran, terdapat dua jenis tripod banner yang umum tersedia: single seat dan double seat. Single atau double disini mengacu pada berapa jumlah banner yang bisa dipasang pada sebuah tripod, buka soal satu atau dua sisi. 

Pernah dengar istilah tripod double sided dan double seat? keduanya hampir mirip, tapi menjelaskan hal berbeda. Hanya saja, di pasaran orang-orang tidak begitu mementingkan perbedaan ini, penjual akan langsung mengerti apa yang dimaksud. 

Namun, jika Kamu penasaran apa beda “arti” sebenarnya, berikut penjelasannya: 

  • Tripod double sided: artinya tripod bisa dipasang banner depan dan belakang atau dua sisi. Sedangkan..
  • Tripod double seat: Menjelaskan tripod bisa dipasang banner atas dan bawah, depan dan belakang. 

Sekarang, mari pahami perbedaan tripod banner Bandung untuk single seat dan double  seat: 

Tripod Banner Bandung - Lautan Display

Mau Tripod Banner? Yuk disini Aja

1. Tripod Single Seat/Sided

Jenis ini mendukung pemasangan banner dua sisi, depan dan belakang. Namun, karena hanya terdiri dari 2 penjepit, maka banner yang dapat dipasang hanya 2 buah, satu untuk di depan dan satu lagi dibagian belakang.

Single seat sangat cocok untuk: 

  • Banner dengan panjang lebih dari satu meter, seperti 60×160 dan 80x180cm
  • Hanya punya satu atau dua banner yang akan dicetak

Jika kamu punya lebih dari 2 banner yang akan dicetak, dengan isi atau informasi yang berbeda, sebaiknya pilih double seat. 

2. Tripod Double Seat/Sided

Sesuai yang telah dijelaskan sebelumnya, tripod ini memiliki penjepit double: atas dan bawah. Tripod dapat menampung dua banner di kedua sisi tiangnya. Tripod jenis ini sangat cocok untuk: 

  • Banner dengan panjang kurang dari 100cm. Misalnya 50×70, 60x80cm
  • Punya 4 banner pendek dengan desain yang berbeda

Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah 4 Bahan Cetak Banner Terbaik

Yuk Dapatkan Tripodnya Sekarang Juga!

Memilih single atau double bukan masalah besar sama sekali, bentuk rangkanya sama saja, yang berbeda hanya jumlah penjepitnya saja. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan saat ini. 

Oiya, untuk pemasangan banner dengan lebar lebih dari 1 meter, Kamu bisa menggabungkan 2 tripod sekaligus. Gunakan selongsong atau pipa yang panjang sebagai jembatan keduanya. 

Masih ada yang bingung? lihat video di atas, atau segera konsultasi bersama admin Lautan Display ya. Segera chat admin di Whatsapp, klik tombol merahnya!Lautan Display #PamerinBisnismu

Temukan alat display dan percetakan di marketplace favorit anda 😉!

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping