Jasa Desain Banner Bandung - Lautan Display

Jasa Desain Banner Bandung, Bisa Request Dan Revisi Loh

Jasa Desain Banner Bandung – Ketika berbicara tentang promosi, banner menjadi salah satu alat yang sangat efektif untuk menarik perhatian. Di kota-kota besar seperti Bandung, jasa desain banner sangat diminati.

Nah, untuk membuat banner, Kamu perlu menyiapkan desainnya terlebih dulu. Banner tidak dapat dicetak jika belum ada desain. Lalu bagaimana jika belum punya, atau tidak tahu cara membuatnya?

Lautan Display akan secara rinci tentang jasa desain banner di Bandung, mulai dari pengertian desain banner, hingga bagaimana cara memesan jasa ini dengan mudah dan sesuai kebutuhan. Mau coba? yuk teruskan baca. 

Baca Juga: 3 Bahan Banner Yang Bagus dan Tahan Lama

Desain Banner Itu Apa?

Pertama, kenalan dulu yuk dengan apa itu desain banner, dan peran jasa desain banner Bandung. 

Banner adalah media promosi visual atau gambar yang biasanya digunakan untuk menginformasikan atau mempromosikan produk, layanan, acara, atau brand tertentu.

Desain banner mencakup isi dari gambar yang akan dicetak menjadi banner, atau gambar untuk disebar secara digital (dibagikan di media sosial). Isinya berupa gambar atau foto, teks, warna, dan tata letak yang dibuat sedemikian rupa agar menarik perhatian dan menyampaikan pesan dengan jelas. 

Banner bisa berupa banner fisik yang dicetak dan dipasang di lokasi tertentu, atau banner digital yang digunakan untuk promosi online di media sosial, website, atau platform lainnya.

Jasa Desain Banner Bandung - Lautan Display

Mau Buat Desain Banner? Yuk disini Aja

1. Jenis-Jenis Banner

Sebelum Kamu memesan jasa desain banner, ada baiknya mengetahui jenis-jenis banner yang biasa digunakan:

  • Banner Cetak: Banner yang dicetak biasanya digunakan dalam acara-acara offline seperti pameran, bazar, atau kampanye. Biasanya dicetak pada bahan flexi, albatros, atau kain.
  • Banner Digital: Banner digital biasanya digunakan di website, media sosial, atau iklan online. Ukuran dan format banner digital biasanya disesuaikan dengan platform yang digunakan.
  • Jenis Billboard: Banner berukuran besar yang ditempatkan di jalan-jalan utama untuk menarik perhatian publik dengan skala yang lebih besar.

Masing-masing jenis banner ini memiliki tujuan dan tempat penggunaan yang berbeda. Oleh karena itu, ketika memesan jasa desain banner Bandung atau lokasi terdekat, beritahu dulu pemakaian bannernya untuk apa ya. 

Baca Juga: X Banner Flexi: Info Ukuran & Jenis Bahan Cetak

Cara Order Jasa Desain Banner Bandung di Lautan Display

Bandung dikenal sebagai kota kreatif yang banyak memiliki penyedia jasa desain berkualitas, termasuk jasa desain banner. Namun, jasa desain dari Lautan Display ini berbeda. 

Kami menyediakan jasa desain yang memang dikhususkan untuk membuat banner, sehingga harganya terjangkau. Selain itu, karena telah terbiasa membuat desain banner untuk jualan dan promosi, tim Kami sudah mahir dan cepat. 

Harganya terjangkau, hanya 25-35rb saja per desainnya. Jika ingin langsung dicetak menggunakan bahan flexi atau albatros, Kami juga memiliki mesin cetaknya. Lengkap!

Untuk memudahkan Kamu dalam memesan jasa desain banner di Lautan Display, berikut langkah-langkah yang bisa diikuti: 

  • Hubungi admin Lautan Display, klik tombol yang tersedia
  • Beritahu request desainnya ingin dibuat seperti apa
  • Bisa revisi atau minta perubahan desain hingga 2 kali 
  • Order manual atau sistem
Jasa Desain Banner Bandung - Lautan Display

Mau Cetak/Desain Banner? Yuk disini Aja

1. Request Desain

Langkah pertama dalam memesan jasa desain banner adalah dengan mengajukan request atau permintaan desain. Di tahap ini, Kamu perlu menjelaskan konsep desain yang Kamu inginkan. Contohnya: 

  • Jika banner digunakan untuk promosi diskon, maka desainnya bisa lebih mencolok dengan penekanan pada angka diskon.
  • Tentukan ukuran bannernya, mau berapa meter. 
  • Apakah kamu sudah punya gambar atau foto produk? beritahu admin 
  • Apakah ada desain yang ingin ditiru? boleh kirimkan pada Kami
  • Jika ada gambar, logo, atau informasi tambahan yang perlu disertakan, pastikan semua materi tersebut sudah siap sebelum memulai proses desain. Kamu bisa mengirimkannya pada tim desain kami

Umumnya, jasa desain banner Lautan Display menyediakan sesi konsultasi desain agar hasilnya sesuai dengan ekspektasi. Kamu bisa berkomunikasi dengan tim desain Kami melalui WhatsApp ya. Klik tombol untuk terhubung dengan tim desain Lautan Display ya..

Baca Juga: Apa itu Bahan Banner Albatros? Lihat contohnya disini

2. Maksimal Revisi 2 Kali

Setelah request desain diajukan, biasanya Kami akan memberikan hasil konsep awal untuk Kamu tinjau. Di tahap ini, Kamu memiliki kesempatan untuk melakukan revisi agar desain benar-benar sesuai dengan keinginan. 

Silahkan list bagian mana saja yang perlu diubah dari desain yang sudah dibuat, dan berikan pada tim desain untuk diperbaiki atau dilakukan perubahan. Setelah fiks, desain baru akan dikirim dalam bentuk file, atau dicetak menjadi banner fisik.

3. Order Secara Manual atau Sistem

Adapun untuk pemesanan dan pembayarannya, bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu order manual langsung melalui whatsapp dan transfer. Atau pesan lewat toko marketplace seperti Shopee atau Tokopedia yang tersedia. 

Jika tidak ingin ribet dan diskusi dengan seller lebih mudah, pesan lewat Whatsapp adalah solusinya. Untuk pengiriman metodenya sama kok, lewat ekspedisi yang dipilih, admin Lautan Display akan memberitahu detailnya. 

Mau jasa desain banner Bandung? yuk di Lautan Display Aja #PamerinBisnismu

Temukan alat display dan percetakan di marketplace favorit anda 😉!

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping