Tempat Cetak Banner Bandung - Lautan Display

Tempat Cetak Banner Bandung, Bisa Online dan Offline!

Tempat Cetak Banner Bandung – Hallo Bandung! kabar baik telah datang di kotamu. Kini percetakan online Lautan Display akan segera hadir di Bandung. Pemesanan stand banner, paket stand plus cetak dan lainnya bisa dikirim lebih dekat. 

Dengan sistem yang sama seperti di pusat (Tangerang Selatan), tempat cetak banner cabang bandung juga dibuat dengan pemesanan online dan offline. Dengan demikian, Kamu bisa menggunakan pemesanan instan, atau pengiriman jarak dekat. 

Nantikan ya!

Ada banyak produk baru yang juga diluncurkan. Kebutuhan kantor, sekolah, pilihan bahan banner dan stiker, juga lebih beragam. Apa saja produknya, dan bagaimana pemesanannya nanti? berikut bocoran informasinya!

Cara Order di Tempat Cetak Banner Bandung Lautan Display

Sebelum order, silahkan temukan produk apa yang bisa Kami bantu untuk dikerjakan. Apakah Kamu memerlukan bahan banner untuk bisnis mu? atau ingin membuat produk jadi seperti cetak banner dan lainnya. 

Lautan Display cabang Bandung menyediakan suplai untuk bahan, rangka banner, jasa desain dan lainnya. Selain itu, produk jadi yang Kami sediakan juga cukup banyak dan variatif, bahkan jika ada produk yang belum terdaftar, namun Kami memiliki bahannya, maka bisa dikerjakan. 

Nantinya, setelah mengetahui apa yang ingin Kamu buat, dan kenapa  butuh jasa percetakan, lakukan hal berikut untuk diskusi produk dan pemesanan:

Tempat Cetak Banner Bandung - Lautan Display

Mau Buat Banner? Yuk disini Aja

1. Order Online

Pemesanan online meliputi 2 hal, cara manual atau order lewat marketplace seperti Shopee, Lazada dan lainnya. Untuk cara kedua (lewat marketplace), sudah paham bukan caranya? 

Cara kedua kurang Kami sarankan, terutama jika Kamu akan membuat produk yang belum ada di etalase. Karena pemesan via marketplace hanya bisa dilakukan pada produk yang tersedia. 

Oleh karena itu, jika ada yang ingin Kamu buat, misalnya stiker dinding untuk ditempel di kantor, atau canvas print, maka cara manual diperlukan. Seperti apa order online, tapi manual itu? berikut intinya:

  • Pemesanan langsung melalui admin/whatsapp
  • Diskusi produk yang ingin dibuat juga melalui admin/whatsapp percetakan Lautan Display
  • Pembayaran bisa transfer atau COD (tergantung produk), kirim bukti pembayaran kepada admin sesuai jumlah yang disepakati
  • Pengiriman produk diatur langsung oleh admin menggunakan jasa kirim reguler, instan, atau same day, sesuai kebutuhan konsumen

Intinya, langkah pemesanan dan pengiriman barangnya mirip dengan order di marketplace. Hanya saja tidak melalui aplikasi. Jika Kamu takut ini penipuan atau semacamnya, Lautan Display akan merekomendasikan order melalui Shopee atau MP lainnya. 

Baca Juga: Mau buat banner? temukan aneka bahan cetak banner diisini

2.  Order Offline

Pemesanan offline dapat dilakukan dengan datang langsung ke tempat. Kamu bisa bertanya langsung, menunggu pesanan jadi, dan pulang dengan produk yang telah selesai dikerjakan. 

Cara kedua ini sangat direkomendasikan jika kamu butuh cetak banner atau lainnya, tapi buru-buru, atau punya banyak waktu untuk menunggu dan antre. Namun, pemilik jadwal padat sangat tidak disarankan. 

Cara terbaik adalah pesan dulu melalui Whatsapp, tunggu produk diselesaikan, baru jemputlah ke tempat.  Ambil produk yang Kamu pesan di percetakan langsung. Dengan begitu, Kamu tidak perlu menunggu. 

Kemana harus menghubungi Admin? klik tombol yang tersedia ya. 

Baca Juga: Belum punya desain? ini ketentuan order jasa desain

Produk Baru Siap Hadir!

Saat ini telah hadir stiker kaca jendela, stiker mobil one way vision, dan stiker dinding. Cetak foto juga semakin bervarian. Kamu bisa mencetak foto menggunakan bahan photo paper, cetak bahan stiker dan lainnya. 

Dengan ketersediaan bahan yang semakin lengkap, banyak produk baru yang akan ikut diluncurkan. Jadi, jangan ragu untuk bertanya tentang apa yang bisa dibuat. Jasa desain, cetak foto, banner, standing berdiri, akrilik, ada!

Yuk order apapun, hubungi admin dengan klik tombolnya!

#PamerinBisnismu

Temukan alat display dan percetakan di marketplace favorit anda 😉!

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping